Ini Alasan Ibu Muda Tega Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkannya di Kamar Mandi - Berita.Lagioke.Net

Ini Alasan Ibu Muda Tega Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkannya di Kamar Mandi


Polisi menangkap wanita berinisial EMD (25) yang tega membunuh anaknya sendiri di tempat pembuangan sampah daerah Kampung Gembor, Periuk, Kota Tangerang. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan EMD telah membeberkan alasannya melakukan perbuatan keji tersebut.


"(Tersangka) takut dan panik. Jika keluarga dan semua orang tahu, kalau dirinya hamil hasil hubungan gelap dengan laki-laki yang dikenalnya melalui media sosial," kata Deonijiu dalam keterangannya, Senin (8/3).


Deonijiu lantas mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal. Apalagi baru kenal dari media sosial.


"Terhadap orang tua agar lebih memberikan pengawasan dan perhatian terhadap pergaulan anak," ujar Deonijiu. Diketahui, peristiwa keji itu bermula saat pelaku melahirkan seorang bayi laki-laki di kamar mandi rumahnya pada Selasa (2/3) lalu.


Setelah itu tersangka membunuh bayinya sendiri yang baru saja dilahirkannya. Pembunuhan dilakukan pelaku dengan mencekik leher dan menekan dada korban. Kemudian, pelaku membungkus jenazah bayinya dengan kain dan memasukannya ke kantong plastik.


Lalu, pelaku membuang kantong plastik tersebut ke tempat pembuangan sampah daerah Kampung Gembor.


Kantong plastik itu pun ditemukan warga setempat dan melaporkannya ke kepolisian.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Alasan Ibu Muda Tega Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkannya di Kamar Mandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel