Kini Ada Kondom Rasa Cimol Pedas, Kopi Susu, dan Mi Goreng Bikin Netizen Ngakak - Berita.Lagioke.Net

Kini Ada Kondom Rasa Cimol Pedas, Kopi Susu, dan Mi Goreng Bikin Netizen Ngakak


Baru-baru ini sebuah iklan alat kontrasepsi alias kondom mengagetkan media sosial lantaran memiliki aroma baru. Bahkan, kontrasepsi tersebut layaknya seperti makanan karena memiliki beragam rasa hingga membuat warganet terheran-heran.

Dari unggahan foto yang beredar di media sosial, alat kontrasepsi tersebut tampak memiliki beragam aroma. Mulai dari cimol pedas, kopi susu, hingga mi goreng. Tak ayal, hal itu lantas membuat banyak publik di media sosial tertawa saat melihat iklan tersebut.


"Spicy cimol, mi goreng, kopi susu, rasa pedas. Mana yang udah pernah dicoba? Emang bisa dimakan apa?" bunyi keterangan di akun Instagram @mak_inpoh, Selasa (30/3/2021) disertai emoji tertawa.

Mengikuti perkembangan zaman, alat kontrasepsi saat ini juga mengalami perubahan. Bahkan, banyak produsen alat kontrasepsi melakukan beragam ide menarik, salah satunya menciptakan aroma baru layaknya rasa makanan.


Belum lama ini, alat kontrasepsi merek Fiesta meluncurkan produk baru mereka hingga mendadak viral  di dunia maya. Pasalnya, alat kontrasepsi tersebut memiliki aroma yang sangat familiar di Tanah Air.


Aroma Cimol Pedas, Mi Goreng, hingga kopi susu. Inilah tiga produk terbaru yang saat ini jadi perbincangan di dunia maya. Terlebih, varian tersebut malah seperti makanan hingga membuat banyak warganet bertanya-tanya.

"Serius mau nanya, itu alat pengaman yang ada rasanya, emang benaran berasa apa gimana sih, aku udah nikah tapi belum pernah nyobain yang udah berpangalman itu benaran ada rasa strowbery apa jeruk gitu ya, emng kudu diicip apa gimana, sih hahaha," tulis @indraswati29.

Tak hanya itu, ada juga yang salah fokus hingga ngakak saat mengetahui ada alat kontrasepsi beraroma cimol pedas. Bahkan, mereka menganggap sambil bercanda, aroma yang satu ini sangat tidak layak untuk digunakan karena penggunanya disebut bakal kepedasan.


Selain itu, beberapa warganet juga seakan kesal dengan tiga aroma baru tersebut. Mereka menyebut seharusnya produsen alat kontrasepsi  juga membuat aroma jengkol dan petai yang dianggap sangat familiar di Tanah Air.


Namun, tak bisa dimungkiri, tiga aroma alat kontrasepsi itu membuat publik di media sosial tertawa. Apalagi, adanya aroma cimol pedas hingga mi goreng membuat mereka seakan tak percaya bahwa alat kontrasepsi saat ini mirip seperti rasa makanan.

"Besok keluarin varian Rendang Jengkol," tulis @mrspuspaaa 

"Apa-apaan ini haaaaaahh, meresahkan pecinta kopi nih," sahut @itsmeaurel_.

"Apapun rasanya, tolong dong jangan di display di bagian kasir. Anakku pernah minta beli ini dipikir permen aneka rasa hahaha," timpal @rizkyanditasuroto.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kini Ada Kondom Rasa Cimol Pedas, Kopi Susu, dan Mi Goreng Bikin Netizen Ngakak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel