Kisah Wanita Punya Kelamin Ganda, Dua-duanya Berfungsi Normal - Berita.Lagioke.Net

Kisah Wanita Punya Kelamin Ganda, Dua-duanya Berfungsi Normal


Memiliki dua jenis kelamin tentu merupakan hal yang tidak mungkin dialami oleh seseorang. Apalagi, kelainan memiliki jenis kelamin ganda dianggap sangat sulit terjadi terhadap tubuh manusia. Namun, anggapan itu ternyata tak selalu benar.


Baru-baru ini, seorang perempuan di Kota Gold Coast, Australia, mengaku memiliki dua jenis kelamin yaitu vagina. Perempuan tersebut bernama Evelyn Miller. Ia memiliki kelainan dan menyadari sejak usia 20 tahun usai memeriksa ke dokter.

Mengutip 7news.com.au, Evelyn Miller belakangan viral di media sosial hingga diberitakan media mancanegara lantaran memiliki dua vagina. Menurut pengakuannya, Evelyn awalnya sangat terkejut karena dirinya memiliki kelainan tersebut.

"Bagi saya, ini normal dan saya tidak pernah berpikir itu menarik, tetapi ternyata itu sangat menarik. Saya kira tidak banyak orang yang bisa mengatakan mereka menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu lagi untuk kehidupan pribadi. Itu sangat membantu dalam bekerja dengan memiliki vagina yang lain," ucap Evelyn seperti dikutip dari 7news.com.au.


Tak lagi merasa minder, Evelyn menyebut kelainan yang dimilikinya kini malah dianggap sebagai normalan dan menarik. Pasalnya, ia mengaku bisa menggunakan vagina lainnya dalam kehidupan pribadinya sehari-hari.


"Itu sangat berguna untuk daya tahan. Jika saya memiliki banyak pemesanan dan saya merasa tidak nyaman dalam satu pemesanan, saya bisa menggunakan vagina yang satunya," ucapnya

Namun, tak bisa dimungkiri, ia menyebut kini sulit menemukan pasangan hidup karena kelainan yang ia miliki. Apalagi, ia menyebut merupakan mantan "kupu-kupu malam" yang notabene bisa membahayakan pasangannya kelak.


Akan tetapi, terlepas dari itu, Evelyn menyebut kelainan yang dimilikinya membuat dirinya bisa memisahkan kehidupan pekerjaan dengan pribadinya. Dengan hal itulah, ia mengaku sangat terbantu karena memiliki dua vagina.

"Ketika saya menjalin hubungan, lebih baik saya memisahkan keduanya, menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu lagi untuk kehidupan pribadi," ucapnya.

Seperti diketahui, Evelyn merupakan pekerja "wanita panggilan" di Australia yang memiliki kelainan dengan dua vagina. Namun, meski demikian, semua klien yang ia layani sering tidak percaya dengan kelainan yang dimilikinya. Tak ayal, suatu ketika, ia mengaku pernah menunjukkan ke kliennya dan mereka pun terkejut. 


Selain itu, perempuan berusia 30 tahun itu juga sempat divonis dokter tidak akan memiliki keturunan karena kelainan tersebut. Namun, Evelyn mengaku kini tengah hamil dan mengandung bayi laki-laki.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Wanita Punya Kelamin Ganda, Dua-duanya Berfungsi Normal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel