Maling Tertidur Saat Beraksi, Pemilik Rumah yang Disatroni Ternyata Polisi - Berita.Lagioke.Net

Maling Tertidur Saat Beraksi, Pemilik Rumah yang Disatroni Ternyata Polisi


Seorang maling yang kelelahan ketika melancarkan aksinya baru-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, pencuri tersebut malah tidur di lokasi dirinya beraksi yang ternyata merupakan rumah dari seorang polisi.

Sebelumnya diketahui, maling melakukan pelaku tindak kriminal di mana pelakunya mencuri barang orang lain secara diam-diam, biasanya pada malam hari. Namun, maling kali ini justru berbeda ketika melancarkan aksinya.

Mengutip dari World of Buzz, maling asal Thailand tersebut berhasil dibekuk polisi setelah kedapatan tertidur di rumah tempatnya beraksi. Kebetulan, pemilik rumah yang merupakan seorang polisi itu menemukan pelaku tertidur di kasur putrinya.


Diceritakan, kronologinya bermula ketika maling masuk ke rumah secara diam-diam pada pukul 2 pagi waktu setempat. Polisi pemilik rumah yang kala itu sedang tertidur di rumah tiba-tiba terbangun lantaran mendengar suara AC di kamar putrinya menyala.

Lantas ia curiga, mengingat sang putri tidak sedang berada di rumah dan belum pulang. Alhasil, polisi pemilik rumah tersebut memutar ke jendela kamar anaknya, dari sana melihat maling sudah selimutan dan tidur dengan nyenyak.


Melihat pemandangan tersebut, langsung saja polisi pemilik rumah berteriak ke arah maling. Sontak maling berusia 22 tahun yang sedang terlelap tersebut terperanjat, bangun, lalu tampak kebingungan.


Maling tersebut pun telah ditangkap. Dari keterangan yang didapat dari proses penyidikan, polisi mendapati bahwa maling tersebut kelelahan saat melancarkan aksinya. Karena itu, ia memilih untuk tidur saja.

Kini, maling yang terlelap di rumah korban akan menghadapi dakwaan tentang kasus pencurian dan hukuman berupa denda karena menerobos masuk ke dalam rumah bahkan kamar orang lain.

Unggahan @tnewssurin di Facebook mengenai kasus tersebut pun viral, dilihat oleh ribuan orang dan mendapat ratusan tanggapan dari warganet. Kebanyakan yang merasa heran dengan kasi maling, tak sedikit yang terhibur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Maling Tertidur Saat Beraksi, Pemilik Rumah yang Disatroni Ternyata Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel