Mau Tilang Anggota TNI, Polisi Gadungan Malah Bernasib Apes - Berita.Lagioke.Net

Mau Tilang Anggota TNI, Polisi Gadungan Malah Bernasib Apes

Anggota TNI beberapa waktu lalu ditilang oleh seorang polisi gadungan. Kecurigaan berawal saat anggota TNI melihat gelagat aneh dari polisi yang menilangnya. Tak hanya itu, postur tubuh polisi tersebut juga tidak seperti pada umumnya.

Saat mengetahui adanya kejanggalan, anggota TNI langsung membawa polisi tersebut ke kantor Satpol PP terdekat. Ingin mendapatkan uang tilangan, polisi gadungan ini justru bernasib apes. Lantas bagaimana kondisi polisi gadungan yang diamankan anggota TNI korban penilangannya?

Melansir dari akun Instagram infokomando, Rabu (3/3), simak ulasan informasinya berikut ini.


Anggota TNI Ditilang

Seorang pria diamankan oleh dua anggota TNI pada Minggu (28/2) lalu. Hal ini lantaran pria tersebut berpura-pura sebagai anggota polisi. Bahkan dia juga melakukan penilangan di kawasan alun-alun Bandung.


Menurut keterangan dari kedua anggota TNI, kronologi berawal saat dirinya dengan rekan satu leting dalam perjalanan menuju Cihami. Dari arah belakang tiba-tiba dia dihentikan oleh seorang polisi. Anggota TNI ini juga diminta untuk menunjukkan surat kelengkapan kendaraan.


Kecurigaan Pada Polisi Itu

Kedua anggota TNI ini pun mulai curiga dengan polisi tersebut. Apalagi saat melihat gelagat dari polisi yang menilangnya itu. Tak hanya itu, postur tubuh polisi itu juga tidak seperti anggota pada umumnya.

"Badan pendek sekitaran 160cm, terus gemukan, perut buncit, mana ada polisi muda sudah berperut kaya gitu" ungkap anggota TNI.


Diamankan ke Kantor

Melihat adanya hal janggal, anggota TNI ini meminta polisi itu untuk membuka jaketnya. Ternyata, tidak ada kelengkapan tanda pangkat pada seragam yang dikenakannya.


Saat itu juga, pria yang berpura-pura sebagai seorang polisi diamankan. Pria itu kemudian dibawa ke kantor Satpol PP terdekat.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mau Tilang Anggota TNI, Polisi Gadungan Malah Bernasib Apes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel