Penjambret Tas Mahasiswi Ini Keok Ditabrak Korban, Tersungkur di Aspal, Diamuk Massa - Berita.Lagioke.Net

Penjambret Tas Mahasiswi Ini Keok Ditabrak Korban, Tersungkur di Aspal, Diamuk Massa


Seorang pemuda di Palembang, bernama Reynaldo, diamuk massa saat menjambret mahasiswi di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di depan PLN, Jumat (26/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Apesnya, aksi pria itu digagalkan korbannya sendiri bernama Vina yang menggejar dan menabrak motor pelaku hingga si pelaku jatuh tersungkur ke aspal.


Pelaku diamuk massa karena mencoba melarikan diri ke arah flyover simpang Polda Sumsel, sebelum akhirnya diamankan pihak kepolisian.


“Saat itu saya baru saja mengantar penumpang karena sehari-hari saya pengojek. Kemudian saya melihat korban membawa tas dan saya langsung menjambret tasnya,” kata warga Jalan Talang Betutu, Sukarami Palembang ini, Sabtu (27/3).


Diakui pelaku, aksi tersebut baru sekali ini dilakukannya. Sehari-hari pelaku bekerja sebagai tukang ojek pangkalan, di Jalan Pengadilan Negeri Sukarami. Menggunakan motor V-Xion, pelaku pun nekat menjambret korban dan tak ada rasa takut. “Baru sekali ini, saya jambret itu rencananya untuk kebutuhan sehari-hari karena aku ngekos di sini. Kalau rumah saya di Muratara,” tuturnya


Sementara itu, Kanit 2 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol Bachtiar mengatakan pelaku diamankan usai menjambret tas perempuan. “Pelaku ini terjatuh usai ditabrak korban yang mengejar pelaku hingga ke arah flyover Polda. Saat ini sudah kami amankan dan masih dalam pemeriksaan,” tambahnya.


Selain itu, ia menuturkan, dari tubuh pelaku didapatkan id card wartawan salah satu media yang diduga pernah digunakan pelaku untuk memeras kades.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penjambret Tas Mahasiswi Ini Keok Ditabrak Korban, Tersungkur di Aspal, Diamuk Massa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel