Perusahaan Ini Jual Udara Pantai, Laku Rp1,4 Juta Per Botol dan Banyak Pembeli - Berita.Lagioke.Net

Perusahaan Ini Jual Udara Pantai, Laku Rp1,4 Juta Per Botol dan Banyak Pembeli


Sebuah perusahaan asal Inggris baru-baru ini menuai sorotan publik lantaran produk unik yang dijualnya. Bagaimana tidak, mereka menjual botol berisi udara segar dari berbagai tempat yang laku meski dihargai 105 dolar atau setara Rp1,4 juta.


Mengutip dari Oddity Central, perusahaan Coast Capture Air awalnya menjual botol berisi udara segar tersebut sebagai suvenir sekaligus pengingat akan pentingnya udara bersih di era modern saat ini.

Namun, dikabarkan tiba-tiba saja orang-orang dari wilayah dengan polusi udara tinggi mulai rutin membeli botol tersebut. Adapun gunanya agar mereka bisa menghirup udara segar setiap hari.

Salah satu pelanggan mengatakan botol udara segar yang mereka beli mampu membantu melawan efek negatif dari polusi udara. Dari sana, Coast Capture Air mulai rutin menjual botol yang tampak kosong itu, bahkan berani memasang harga 75 pound atau 105 dolar.


Meski memang bermanfaat untuk beberapa orang, kebanyakan menganggap bahwa harga jual botol tersebut terlampau mahal. Namun, Coast Capture Air kemudian punya alasan tersendiri mematok harga segitu.


"Setiap botol Coast Capture Air menyimpan udara segar pesisir dalam bentuknya yang paling murni, langsung dari garis pantai Inggris Raya yang alami dan belum terjamah," tulis Coast Capture Air resminya.

Selain udara segar pantai, perusahaan tersebut juga biasanya melakukan pengambilan udara di tempat yang jauh dan sulit dijangkau. Seperti misalnya, pedesaan yang belum ada polusi dari mesin seperti Hartland Point, Pantai Cornish, Inggris Raya.

“Kami melakukan perjalanan jauh dan luas di Inggris Raya. Kami mengunjungi lokasi terpencil dengan keindahan alam yang luar biasa. Hanya dari sini kami mengambil udara terbersih,” klaim Coast Capture Air.


Hanya saja, Coast Capture Air bukan satu-satunya perusahaan yang menjual udara. Sudah ada perusahaan seperti Vitality Air atau Air de Montcuq. Namun, dari dua itu, tak ada yang harganya mendekati Coast Capture Air.


“Banyak faktor yang membedakan kami dengan perusahaan serupa. Kami memantau dan mengukur setiap udara dalam botol yang diambil. Menggunakan peralatan sangat sensitif untuk memastikan kemurnian setiap botol. Karenanya, hasil tangkapan kami unik dan berkualitas sangat tinggi,” ungkap Coast Capture Air.

Namun, di harga 105 dolar, ternyata botol udara segar yang viral itu bukan yang termahal. Genuine Mountain Air dari Swiss yang dijual ekspatriat asal Inggris dari lokasi rahasia pegunungan Alp dihargai 167 dolar atau Rp2,3 juta per botol.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perusahaan Ini Jual Udara Pantai, Laku Rp1,4 Juta Per Botol dan Banyak Pembeli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel