Sering Dikira Kafe, Banyak Orang Mampir ke Kantor Polisi Ini Lalu Putar Balik - Berita.Lagioke.Net

Sering Dikira Kafe, Banyak Orang Mampir ke Kantor Polisi Ini Lalu Putar Balik


Kisah dua orang perempuan nyasar ke kantor polisi karena mengira sebagai cafe belakangan jadi perbincangan di dunia maya. Apalagi, perempuan tersebut sama sekali tidak mengetahui bahwa tempat yang mereka kunjungi ternyata merupakan sebuah cafe.


Momen kocak itu diunggah oleh akun Instagram @jokersupriadi. Di video berdurasi singkat tersebut, dua orang perempuan tampak malu hingga tertawa saat mengetahui tempat yang mereka anggap cafe ternyata kantor polisi. 

Dengan mengendara sepeda motor hitam, perempuan tersebut datang ke kantor polisi pada malam hari. Tak ayal, seorang polisi kemudian merekam momen itu dan tampak kaget. Pasalnya, dua orang perempuan itu terlihat memakai pakaian rapi.

Dengan hal itu, polisi tersebut kemudian menyebut bahwa tempat yang mereka datangi merupakan kantor polisi. Merasa malu, perempuan itu kemudian tertawa karena sama sekali tidak mengetahui bahwa tempat itu bukanlah cafe.


"Ini kantor polisi, ini bukan cafe. Lihat lampu-lampu banyak kayak gini dikirain cafe. Mbaknya lucu deh. Ini kantor polisi bukan mbak. Ini Polsek Pekalongan Selatan. Ya, udah kalau mau ngopi, ngopi aja hahaha," ucap polisi kepada dua orang perempuan tersebut sembari tertawa.


Hingga kemudian, mereka pun mengira bahwa tempat tersebut merupakan cafe. Lantas, mereka pun tampak malu hingga tertawa terbahak-bahak usai mengetahui bahwa tempat yang dikunjungi adalah kantor polisi.

Sementara itu, menurut keterangan pengunggah video, peristiwa tersebut bukan kali pertama terjadi. Beberapa minggu lalu, pengendara motor juga sempat datang ke Polsek Pekalongan Selatan yang mengira tempat itu sebagai cafe karena banyak lampu di polsek tersebut.

"Kemarin-kemarin ada muda-mudi juga datang dan mengira sebagai cafe," tulis pengunggah video saat membalas komentar warganet.


Oleh karena itu, video yang kini telah dilihat 347 ribu orang tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Apalagi, mereka tampak salah fokus melihat perempuan tersebut yang tampak malu dan tertawa terbahak-bahak usai mengetahui tempat yang mereka kunjungi merupakan kantor polisi.

"Wkwkwkw, terlalu fokus ke cafe, kantor polisi kirain cafe. Mantap, kantor polisinya bagus," tulis @ismailsenyum.

"Bagus polseknya banyak lampu-lampu dikira cafe remang-remang hahaha," sahut @ANSORY_86.

"Kantor polisinya nge-prank. Ayo sekali-kali ke sana biar lebih akrab sama pak polisi hahaha," timpal @laraluka2020. (fre)   





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sering Dikira Kafe, Banyak Orang Mampir ke Kantor Polisi Ini Lalu Putar Balik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel