Aksi Nekat YouTuber Kubur Hidup-hidup Dirinya Selama 50 Jam demi Konten - Berita.Lagioke.Net

Aksi Nekat YouTuber Kubur Hidup-hidup Dirinya Selama 50 Jam demi Konten


Aksi YouTuber MrBeast mengubur hidup-hidup dirinya sendiri di dalam peti mati menghebohkan publik terutama di media sosial. Pasalnya, tak main-main, YouTuber ini mengubur dirinya selama 50 jam.

Dari video yang diunggah, seorang pria bernama Jimmy Donaldson melakukan hal yang sulit diterima oleh nalar manusia. Ia mengubur diri di dalam peti mati yang bisa saja menghilangkan nyawanya sendiri. 

Di video berdurasi 12 menit 39 detik tersebut, selama berada di dalam peti, ia menyimpan sejumlah perlengkapan. Mulai dari kamera, bantal, sarung, makanan, penyedia saringan udara. Tak hanya itu, ia juga diberi walkie talkie untuk berkomunikasi dengan teman-temannya.


Nah, setelah itu, sebuah kontainer pun mengubur YouTuber nekat tersebut dengan tanah. Selain itu, sebuah batu nisan bertuliskan 'MrBeast' juga ditaruh di kuburannya itu. Meski terlihat menyimpan makanan, namun yang dilakukan oleh Jimmy terbilang sangat berbahaya.

Selama dikubur dan berada di dalam peti mati transparan itu, ia kerap melaporkan kondisi tubuhnya melalui walkie talkie yang telah disediakan. Bahkan, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, mereka tampak mendatangkan seorang dokter jika kondisi Jimmy memburuk atau pingsan.

Sementara itu, meski pati mata tersebut dilengkapi berbagai perlengkapan terutama makanan, namun Jimmy mengaku sangat tidak nyaman karena udara sangat terbatas. Apalagi, ia harus menahan dirinya untuk buang air besar atau kecil.


Pasalnya, jika hal itu terjadi, udara di dalam peti itu disebut akan beracun alias tidak sehat. Dengan hal itu ia terpaksa tidak bisa BAB hingga buang air kecil selama dikubur dan berada di dalam peti mati tersebut. 

"Saya tidak akan buang air besar di peti ini. Itu tidak akan pernah terjadi," ucap Jimmy saat berkomunikasi dengan temannya.

Hingga kemudian, setelah berada di dalam peti selama 50 jam tanpa BAB dan buang air kecil, Jimmy akhirnya bisa menuntaskannya tanpa mengalami cidera sedikit pun. Bahkan, sebelum keluar dari peti tersebut, ia tampak terharu dengan mengeluarkan air mata karena dirinya masih selamat usai dikubur 2 hari lebih.

"Saya sudah bisa melihat keluar. Saya sangat bahagi saat ini,  menitikkan air mata, ya ampun," ucap Jimmy saat teman-temannya menggali tanah untuk mengeluarkannya.

Kini, sejak diunggah di YouTube, videonya tersebut viral dan telah ditonton 61 juta orang dalam 10 hari dan disukai 3,3 juta kali. Selain itu, para warganet terheran-heran melihat aksi YouTuber yang kerap menunjukkan konten-konten berhaya ini. 

"Faktanya, Jimmy mempercayai teman-temannya dan meraka luar biasa sobat. Saya tidak akan pernah membiarkan seseorang mengubur saya hidup-hidup, itulah ketakutan terbesar saya," tulis @Dacept.

"Mari kita hargai bagaimana orang ini nekat untuk merasakan sakit yang mengerikan karena dikubur hidup-hidup," timpal @Byteboi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aksi Nekat YouTuber Kubur Hidup-hidup Dirinya Selama 50 Jam demi Konten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel