Aksi Perempuan Gagalkan Upaya Gelandangan Bunuh Diri dengan Mentraktir Makan - Berita.Lagioke.Net

Aksi Perempuan Gagalkan Upaya Gelandangan Bunuh Diri dengan Mentraktir Makan


Seorang wanita cantik bernama Casey Fischer tanpa sengaja berhasil menyelamatkan nyawa seorang gelandangan atau tunawisma usai mentraktirnya makan. Gelandangan itu tak jadi bunuh diri karena kebaikan ibu muda satu anak tersebut.

Semua bermula ketika di suatu pagi, Casey tengah mencari sarapan. Dia kemudian masuk ke restoran donat untuk membeli makanan dan segelas kopi, dilansir Faith It.

Di sana, dia melihat seorang gelandangan yang tengah menghitung uangnya untuk membeli sesuatu namun kurang. Meski sedikit jengkel, dia kemudian menghampiri pria tersebut dan mengajaknya ngobrol sejenak.

Selepas ngobrol, Casey merasa iba lalu memutuskan untuk membelikan makanan kepada pria tersebut. Casey membelikannya roti bagel dan segelas kopi.

Duduk di meja yang sama dan makan bersama, Casey dan pria itu kemudian kembali ngobrol. Pria itu diketahui bernama Chris dan telah lama menjadi tunawisma.

Dalam percakapan, Chris menyebut kalau dia terjerumus ke lembah hitam narkoba. Hidupnya makin hancur usai ibunya meninggal karena kanker, sementara dia tak mengetahui siapa dan dimana ayahnya.

Chris juga bercerita kalau orang-orang banyak yang berlaku kasar dan jahat kepadanya karena dia hanya seorang tunawisma.

Casey yang saat itu masih berstatus mahasiswa hanya mendengarkan kisah Chris dan sesekali bertanya. Selang satu jam bercakap-cakap, Casey kemudian harus kembali ke kampus.

Sebelum pergi, Chris kemudian memberi Casey secarik kertas berisi tulisan. Chris selanjutnya pergi sambil tersenyum kepada Casey.

Merasa penasaran, Casey kemudian membuka kertas lecek tersebut di dalam mobil. Dia terkejut isi secarik kertas itu menyayat hati.

Dalam kertas itu, Chris menyebut kalau hari ini dia berencana bunuh diri karena tak ada seorang pun yang peduli dengannya. Namun dia mengurungkan rencana tersebut karena ternyata masih ada orang baik seperti Casey.


"Aku ingin bunuh diri hari ini. Tapi karena kamu aku tidak jadi. Terima kasih wanita cantik," begitu isi tulisan tersebut.


Pengalaman itu kemudian dibagikan ke akun facebooknya. Dalam postingan di facebook, Casey menyebut kalau Chris salah satu orang yang jujur dan tulus yang pernah dia temui.

"Chris adalah salah satu orang paling jujur ​​dan tulus yang pernah saya temui," tulis Casey.

Postingan Casey mendapat respons baik dari warganet. Banyak yang mengapresiasi apa yang dilakukan Casey.

"Itu mengagumkan," tulis Francesca Borrelli.

"Anda luar biasa. Kebaikanmu telah menghangatkan hatiku," tambah Julie Noodle.

"Luar biasa! Berharap semua orang memiliki hati seperti Anda," kata Heather Rose Stampp.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aksi Perempuan Gagalkan Upaya Gelandangan Bunuh Diri dengan Mentraktir Makan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel