Berat Badan Naik 10 Kg, Perempuan Potong Cincin Berlian yang Tak Bisa Dilepas - Berita.Lagioke.Net

Berat Badan Naik 10 Kg, Perempuan Potong Cincin Berlian yang Tak Bisa Dilepas


Seorang perempuan yang terpaksa memotong cincin berlian yang tersemat di jarinya baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, ia sudah tak bisa melepaskannya lagi dari jari lantaran berat badannya naik 10 kilogram.


Mengutip World of Buzz, peristiwa tersebut terjadi di Fuzhou, China. Seorang perempuan yang tidak disebutkan identitasnya sampai harus menelepon pemadam kebakaran (damkar) demi mencopot cincin di jarinya.

Konon, cincin berlian yang dikenakan diketahui seharga 300 ribu yuan atau setara dengan Rp668,9 juta. Perempuan tersebut mengaku selalu memakan cincin mewah itu sepanjang waktu, setidaknya selama enam bulan terakhir.


Sampai akhirnya, pada 8 April 2021 lalu, perempuan itu kesulitan ketika ingin melepas cincin berlian yang terpasang di jari tengahnya tersebut. Hal tersebut ditengarai oleh berat badannya yang bertambah hingga 10 kg, membuat cincin jadi sempit.

Berbagai metode pun dicoba untuk mencopot cincin, tapi hasilnya nihil. Karena tak ingin menghancurkan cincin mahalnya, perempuan itu mencoba mulai dengan memberikan beragam jenis pelumas, tapi tak berhasil.


Kemudian ia beralih dengan cara menariknya menggunakan tali. Alih-alih copot, cincin tetap bergeming di jari tangannya


Merasa usahanya sia-sia, juga akhirnya menyadari situasi setelah jarinya jadi biru, perempuan itu langsung menghubungi pemadam kebakaran. Penyelamatan pun dilakukan selama beberapa menit dan terpaksa cincin harus dipotong.

Meletakkan beberapa tusuk gigi di sela-sela jari dan cincin untuk membuat ruang, pemadam kebakaran kemudian menggunakan tang besar untuk memotong cincin berlian tersebut. Selang 10 menit, cincin berhasil dicopot.

Kisah tersebut pun akhirnya viral. Meski merasa sayang dengan cincin berlian tersebut, publik pun lega dan merasa setidaknya perempuan itu bisa memakai cincin lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berat Badan Naik 10 Kg, Perempuan Potong Cincin Berlian yang Tak Bisa Dilepas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel