Berawal Tidur di Bawah Jembatan, Kisah Gelandangan Mendadak Jadi Model Ini Dan Bergelimang Harta - Berita.Lagioke.Net

Berawal Tidur di Bawah Jembatan, Kisah Gelandangan Mendadak Jadi Model Ini Dan Bergelimang Harta


Seorang pria gelandangan yang sehari-hari tidur di bawah kolong jembatan baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Sebab, ia nasibnya mendadak berubah 180 derajat usai ditunjuk sebagai model fashion.

Mengutip dari Oddity Central, pria gelandangan asal Nigeria bernama Ali Olakunmi berada di tempat yang benar dan di waktu yang tepat ketika didapati sedang tertidur di bawah kolong jembatan.

Kala itu, kolong jembatan di pinggiran kota Lagos yang jadi tempat pria Yoruba asal negara bagian Osun itu terlelap, dipilih oleh seorang direktur kreatif untuk jadi latar dari sebuah sesi pemotretan fashion.

Adapun sang direktur kreatif, Afolabi, ketika itu sedang menunggu model pria yang terlambat. Tak sengaja, ia melihat sosok yang dirasanya sesuai kriteria sebagai model pakaian di sesi pemotretannya, tak lain adalah Ali.

Afolabi pun mendatangi Ali yang sedang terlelap, membangunkannya, lalu meminta untuk mengenakan beberapa pakaian yang dibawa untuk sesi pemotretan. Dari sanalah awal Ali yang notabene gelandangan menjadi seorang model fashion.

“Saya percaya bahwa Ali dilahirkan untuk ini (menjadi model). Pose, struktur tubuh, dan warna kulitnya, sempurna,” kata Afolabi.

Cerita mengenai Afolabi yang tak sengaja menemukan Ali pun viral di Twitter, lalu merambat ke TikTok. Hal tersebut kemudian menjadi awal melejitnya karier Ali di dunia model fashion di Nigeria.

Diceritakan, setelah sesi pemotretan, Ali kembali tidur di bawah jembatan. Namun, tak lama dari itu, mulai banyak yang bertanya tentangnya. Bahkan, perusahaan pemodelan multinasional di Lagos sampai menghubungi Afolabi untuk membicarakan Ali.

Sejak saat itu pula, Ali mulai membuat media sosialnya sendiri, @aliolakunmi, yang dikelola oleh sebuah manajemen. Ia pun mengunggah kegiatan barunya di media sosial tersebut, yakni menyelesaikan beberapa sesi pemotretan bersama banyak fotografer.

“Saya Ali dan saya lahir untuk menjadi orang hebat,” kata pria Nigeria yang kini sudah mendapat lebih dari 4 ribu pengikut di Twitter.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berawal Tidur di Bawah Jembatan, Kisah Gelandangan Mendadak Jadi Model Ini Dan Bergelimang Harta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel