Duh, Wanita Ini Malah Jadi Maling saat Menjadi Bridesmaid di Pernikahan - Berita.Lagioke.Net

Duh, Wanita Ini Malah Jadi Maling saat Menjadi Bridesmaid di Pernikahan


Seorang pendamping pengantin atau sering disebut bridesmaid malah menjadi maling di sebuah pernikahan baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial terutama di TikTok. Pasalnya, bukannya membantu pengantin, bridesmaid itu disebut malah malakukan aksi pencurian di pernikahan tersebut.

Wanita bernama Anastasia Balqis membagikan kisah itu di akun TikTok pribadinya. Ia menyebut seorang wanita bernama Retno telah mencuri uang jutaan rupiah dari tas ibunya. Awalnya, ia dan keluarga menyebut tidak mencurigai Retno karena merupakan sahabatnya.

Dari foto percakapan yang diunggah, Balqis kemudian mencurigai Retno telah mengambil uang ibunya. Apalagi, bridesmaid tersebut sempat tidur di rumah mereka hingga membuat keluarganya semakin curiga dengan gelagat wanita bernama lengkap Retno Riska Selvia tersebut.


"No, tadi lihat yang otak-atik tas emak gua, nggak? Soalnya duit emak gua hilang banyak di tas putih. Tadi pagi dihitung masih ada. Siapa tahu lihat, siapa gitu," tulis Balgis di pesan WhatsApp saat menginterogasi temannya.

"Nggak ada, Qis," jawabnya.

Akan tetapi, meski sempat berdalih, wanita itu akhirnya mengakui bahwa dirinya telah mencuri uang dan peralatan make up tersebut. Menurut pengakuan Balqis, ia menceritakan bahwa bridesmaid itu telah melakukan hal sama kepada teman-temannya yang lain.

Bahkan, dari aksi pencurian yang dilakukan oleh wanita bernama Retno itu telah menelan banyak korban. Pasalnya, dengan modus yang sama, wanita itu disebut bisa dengan gampang mengambil barang atau uang korbannya.      

"Ngambilnya itu, dia nginap di rumah gue dan tadinya kan dia tidur di ruang tamu. Dia emang sering nginap-nginap gitu, nggak cuma di rumah gue, di semua rumah yang hendak dia malingin. Bukan gua doang, banyak. Korbannya itu udah banyak," ucap Balqis saat menceritakan kronologis hilangnya uang dan peralatan make up milik ibunya.

Disebutkan, pencuri bernama Retno itu telah menginap selama 3 hari di rumahnya. Hingga kemudian, saat Balqis dan ibunya pergi ke luar, uang tersebut pun hilang usai mereka pulang ke rumah. Anehnya, di saat bersamaan, wanita itu disebut tiba-tiba pamit setelah uang puluhan juta hilang dari tas sang ibu.

Dengan hal itulah, Balqis dan keluarganya mencurigai Retno hingga akhirnya mengaku. Namun, aksi pencurian itu disebut tidak dilaporkan ke polisi karena pelakunya merupakan orang dekat alias sahabat Balqis.

Sementara itu, usai ditonton 2,6 juta orang, video itu ramai dikomentari oleh warganet. Bahkan, beberapa mengaku pernah mengalami hal sama seperti yang dialami Balqis. Di samping itu, ada juga heran dengan wanita bernama Retno tersebut lantaran tega mencuri alias menjadi maling di pernikahan sahabatnya sendiri.

"Jadi ingat tiba-tiba didatengin teman sekolah karena dilihat lelah, dia tidur di kamar. Tahunya, dia ngambil jam tangan nyokap," tulis @feerny030183.

"Cantik fisik belum tentu cantik hati," sahut @elangerl.

Gue juga pernah punya teman begini asli royal banget, baik banget, suka traktir. Tapi, yah begitu suka maling nggak kenal korbannya mau keluarga kek mau teman, diembat semua," timpal @monikaakbarr.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Duh, Wanita Ini Malah Jadi Maling saat Menjadi Bridesmaid di Pernikahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel