Emak-emak Naik Sepeda Sambil Bawa Empat Tabung LPG 3 Kg, Netizen Melongo - Berita.Lagioke.Net

Emak-emak Naik Sepeda Sambil Bawa Empat Tabung LPG 3 Kg, Netizen Melongo


Seorang emak-emak yang memperlihatkan aksi membawa tabung LPG saat naik sepeda baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, tak tanggung-tanggung, ia membawa empat buah tabung 3 kg sekaligus.

Seorang emak-emak yang memperlihatkan aksi membawa tabung LPG saat naik sepeda baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, tak tanggung-tanggung, ia membawa empat buah tabung 3 kg sekaligus.

Sebelumnya diketahui, kebanyakan emak-emak Indonesia memasak di rumah  menggunakan kompor gas. Karenanya, bila gas habis, mereka akan menuju warung terdekat untuk LPG.

Adapun dari tabung LPG yang dijual, paling laris adalah ukuran 3 kg berwarna hijau muda. Selain harganya yang murah karena mendapat subsidi dari pemerintah, tabung gas 3 kg tersebut lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.

Hanya saja, tidak mudah bila membawa lebih dari satu tabung LPG 3 kg, terlebih dengan roda dua. Seperti misalnya yang dilakukan emak-emak ini, potretnya diabadikan @irgirey di Instagram, lalu diunggah ulang @kegblgnunfaedh di Twitter, pada Selasa (20/4/2021).

Dalam foto tersebut, tampak seorang emak-emak yang mengenakan kerudung dengan santainya membawa tabung LPG 3 kg dengan menggunakan sepeda. Empat tabung gas yang akrab disapa melon tersebut ditumpuk tepat di depannya.

“Mana nih yang masih sering ngeluh kalo disuruh emak beli gas?” sebut akun @kegblgnunfaedh dalam keterangan fotonya.

Adapun lokasi pemotretan emak-emak yang tampak santai meski sedang membawa empat buah tabung LPG 3 kg itu diketahui berada di sekitar Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat.

Kini unggahan tersebut pun viral, dicuitkan hingga ratusan kali dan total disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heboh melihat aksi yang diperlihatkan emak-emak tersebut.

“The power of emak-emak,” sebut akun @chinkaputry.

“Epribadi gangsta until mak-mak mawa gas 3 kilo 4 sakaligus dina sapedah,” kata akun @robbyramdhan_f.

“Anaknya disuruh beli gas udah berasa kayak disuruh kerja rodi, dibayar pake mental health. Gak sadar kalau sesusah-susahnya anak, lebih susah orang tua,” ujar akun @langkahbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Emak-emak Naik Sepeda Sambil Bawa Empat Tabung LPG 3 Kg, Netizen Melongo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel