Harapan Ojol yang Anaknya Tewas karena Sate 'Beracun': Kasus Harus Diusut Tuntas - Berita.Lagioke.Net

Harapan Ojol yang Anaknya Tewas karena Sate 'Beracun': Kasus Harus Diusut Tuntas


Tragedi sate 'beracun' di Bantul perlahan mulai menemukan titik terang. Dipastikan bumbu sate yang menewaskan N (10), anak seorang driver ojol di Sewon, Kabupaten Bantul, DIY, itu beracun. Polisi juga telah mengantongi identitas perempuan misterius yang memberikan makanan itu.

Bocah malang ini tewas usai menyantap sate ayam yang didapatkan Bandiman (47) ayah korban, dari sebuah orderan offline (tanpa aplikasi) pada Minggu (25/4) lalu.

Bandiman berharap agar kasus ini diusut tuntas.

"Ya harapan keluarga semoga kasus ini diselesaikan tuntas, jangan sampai berhenti di tengah jalan," kata Bandiman ditemui di rumahnya di Salakan, Bangunharjo, Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (30/4).

Bandiman yang bekerja sebagai pengendara ojek online sejak 2017 pun mengaku belum bisa bekerja. Saat ini dirinya masih diselimuti duka.

"Belum bekerja, saya masih berduka," ujarnya.

Bandiman menjelaskan pasca-tragedi ini, sejumlah rekan ojol telah menjenguknya. Total lebih dari 500 rekan ojol silih berganti datang memberikan dukungan.


Ini jadi pelajaran bagi rekan ojol kalau menerima orderan fiktif diteliti lebih lanjut. Supaya tidak menimpa rekan ojol yang lain.

-Bandiman


Awal Mula Kasus

Peristiwa nahas di Sewon ini bermula dari Bandiman yang menerima order offline di seputaran Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Dia dihampiri seorang perempuan yang mengendarai motor dan tak memakai masker.

Perempuan itu lantas meminta Bandiman mengantar makanan takjil ke sebuah perumahan d Kasihan, Bantul, kepada orang yang bernama Tomy. Perempuan itu hanya berpesan bahwa itu "takjil dari Hamid dari Pakualaman".

Sesampai di lokasi, Tomy sedang di luar kota. Istri Tomy tidak mau menerima kiriman makanan tersebut lantaran merasa tidak tahu siapa pengirimnya. Begitu pula Tomy ketika saat itu dihubungi mengaku tidak kenal.

Istri Tomy menganjurkan takjil dibawa pulang saja. Bandiman pun pulang dan sate disantap keluarga. N, anak kedua Bandiman kolaps ketika memakan sate dengan bumbunya. Sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harapan Ojol yang Anaknya Tewas karena Sate 'Beracun': Kasus Harus Diusut Tuntas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel