Kuburan Babi Ngepet di Depok Dibongkar Polisi, Isinya jadi Tontonan Warga - Berita.Lagioke.Net

Kuburan Babi Ngepet di Depok Dibongkar Polisi, Isinya jadi Tontonan Warga


Fenomena penangkapan celeng yang diduga jelmaan alias 'babi ngepet' di RT 2 RW 4, Kelurahan Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, ramai menjadi diperbincangkan.


Bermula dari keresahan warga yang merasa kehilangan uang, warga akhirnya memutuskan untuk menangkap babi ngepet tersebut. Alhasil pada Senin (26/4) malam, sekitar pukul 23.00 WIB, babi ngepet berhasil ditangkap warga.


Demi mengatasi animo masyarakat yang begitu luar biasa, babi yang tertangkap itu kemudian diputuskan disembelih dan dikuburkan secara terpisah. Selang berapa waktu setelah dikubur, petugas Polsek Sawangan kembali mendatangi lokasi kejadian.


Mereka kemudian melakukan pembongkaran kuburan babi ngepet tersebut untuk mengungkap fakta sebenarnya. Berikut informasi selengkapnya.

Belum genap satu hari dikuburkan, kuburan diduga babi ngepet itu dibongkar oleh petugas dari Polsek Sawangan. Mereka kemudian melakukan pemeriksaan lanjutan

"Ya sudah dibongkar saat ini diduga babingepet tersebut sudah diamankan Polsek Sawangan," kata Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing, Rabu (28/4).

Dibongkarnya kuburan babi ngepet membuat warga sekitar Kelurahan Bedahan, Depok, ramai-ramai mendatangi lokasi buat melihatnya. Mereka penasaran apakah babi tersebut akan menjelma menjadi manusia lagi.


Warga ingin mencari tahu siapa sesunggunya manusia yang menjelma menjadi babi ngepet tersebut. Ternyata saat dibongkar oleh pihak Polsek Sawangan, isinya tak beda jauh dengan sebelumnya. Terdapat kantong plastik berwarna merah, lalu kain yang membungkus bangkai babi.

Polsek Sawangan mengungkap kesimpulan, bahwa yang dikuburkan oleh warga adalah babi hutan asli, bukan manusia yang menjelma menjadi babi.


Meski begitu, Kapolsek Sawangan masih terus menelusuri dan mengklarifikasi dan memanggil warga yang ikut serta dalam penangkapan babi tersebut.


"Saat ini kita masih melakukan klarifikasi terkait dugaan babi ngepet yang ditangkap warga," papar AKP Rio.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kuburan Babi Ngepet di Depok Dibongkar Polisi, Isinya jadi Tontonan Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel