Nginep di Rumah Istri Kedua, Kelamin Pria Ini Nyaris Putus Digigit Istri Pertama - Berita.Lagioke.Net

Nginep di Rumah Istri Kedua, Kelamin Pria Ini Nyaris Putus Digigit Istri Pertama


Seorang istri di Uganda, Afrika Timur, tega menggigit alat vital suami hingga robek karena menginap di rumah istri kedua. Bahkan, suami bernama Bashir Mukaire tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat di bagian penisnya.


Mengutip IReporter Online, Asifa Nakagolo, seorang istri yang tengah hamil marah kepada suaminya karena menginap di rumah istri kedua di Distrik Bugweri, Rabu (17/3/2021). Nah, merasa cemburu, Asifa kemudian cekcok dengan sang suami usai pulang ke esokan harinya.

Dalam pertengkaran tersebut, istri berusia 38 itu dikabarkan tidak terima jika suaminya tidur di rumah istri kedua saat dirinya tengah hamil. Padahal, menurut pengakuan Bashir, istri keduanya juga tengah berbadan dua dan membutuhkan perhatian dari seorang suami.

Merasa tak terima, Asifa kemudian menyerang suaminya dan tega menggigit alat kelamin Bashir hingga mengalami luka berat. Di satu sisi, sang istri dikabarkan terus menggerogoti alat vital suaminya sendiri hingga robek.


Lantas, usai pertengkaran tersebut, Bashir yang telah berusia 45 tahun itu terkapar dan tak berdaya karena alat vitalnya mengalami pendarahan hebat. Beruntung, para tetangga kemudian menolong dan membawanya ke rumah sakit.


"Istri kedua saya adalah calon ibu juga. Itulah alasan mengapa saya memutuskan tidur di sana dan kembali ke Nakagolo keesokan harinya. Namun, setelah melihat saya, dia menyerang dan menggerogoti alat kelamin saya hingga menyebabkan robekan besar," ucap Bashir seperti dikutip dari Ireporter Online.

Sementara itu, usai dirawat di rumah sakit, dokter yang menanganinya bernama Suna menyebut bahwa alat kelamin pasien bernama Bashir Mukaire mengalami robekan besar. Bahkan, dokter tersebut memvonis lelaki yang memiliki dua istri itu tidak bisa lagi berhubungan suami istri.


Menurutnya, luka robekan tersebut membuat alat vital Bashir seakan tidak berfungsi lagi. Pasalnya, ia akan buang air kecil melalui kateter atau alat bantu untuk mengeluarkan air seni. Dengan hal itulah, dokter menyimpulkan alat vital pasiennya tersebut tidak akan normal lagi karena telah mati.


"Penisnya tidak bisa terpasang kembali karena telah mati. Jadi, Pria ini tidak akan bisa berhubungan seks selama sisa hidupnya. Ia juga akan buang air kecil melalui kateter selama sisa hidupnya sesuai dengan luka yang dideritanya," begitulah vonis dokter terhadap Bashir yang mengalami luka robek di alat vitalnya.

Di sisi lain, usai kejadian tersebut, sang istri dikabarkan telah melarikan diri. Namun, kepolisian setempat akan mengejar istri pertama Bashir tersebut karena telah melakukan tindak kekerasan dengan melukai alat kelamin suaminya sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nginep di Rumah Istri Kedua, Kelamin Pria Ini Nyaris Putus Digigit Istri Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel