Ojol Antar Pesanan ke Pengantin Pria di Pelaminan saat Pesta Pernikahan - Berita.Lagioke.Net

Ojol Antar Pesanan ke Pengantin Pria di Pelaminan saat Pesta Pernikahan


Aksi seorang driver ojek online (ojol) di sebuah pesta pernikahan saat mengantar pesanan baru-baru ini menuai sorotan di media sosial. Apalagi, ojol tersebut sampai ikutan foto berang bersama keluarga pengantin di pelaminan.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @k4dh4le_z0b085, Selasa (2/2/2021) lalu. Di video itu, sebuah pesta pesta pernikahan seketika dikejutkan dengan kehadiran seorang driver ojek online. Bahkan, sang ojol disambut baik oleh kedua pengantin.

Dalam keterangan di video tersebut, seorang ojek online tampak mengantar pesanan ke pengantin pria saat sesi pemotretan foto keluarga pengantin. Sebelum naik ke pelaminan, sang ojol terlihat santai membawa pesanan yang dibungkus plastik.

"Siapa sebenarnya abang jaket hijau itu? Dia datang di acara pernikahan pas pengantin sedang foto keluarga. Salam dengan ibu dan bapak ngasih bungkusan plastik ke pengantin cowok. Ikut foto bareng," bunyi narasi di video tersebut.

Pada momen tersebut, sang ojol tampak percaya diri mengantar pesanan pelanggan. Ia kemudian menyalami keluarga pengantin sebelum memberi pesanan tersebut. Setelah memberikan makanan ke pengantin pria, ia malah diajak berfoto bersama dengan kedua pengantin.

Akan tetapi, sejak video itu dibagikan dan ramai diperbincangkan, publik di media sosial bertanya-tanya dengan sosok driver ojol tersebut. Pasalnya, jika dilihat sekilas, raut wajah sang ojol terlihat tidak senang berfoto dengan pengantin tersebut.

Video tersebut kemudian viral dan telah ditonton ratusan ribu pengguna TikTok. Banyak warganet mengaku terhibur dan memberikan tanggapan-tanggapan kocak. Apalagi, kala ojol tersebut ikut foto bersama dengan kedua pengantin semakin membuat orang tertawa ngakak.

"Gua yakin mantannya yang manggil ojek buat ngerjain pengantin hahaha," tulis @Danz.

"Tapi kok, orang tua mempelai seperti kenal ya kalau dilihat dari responsnya @panggilsajazaki.

"The real profesional dalam bekerja," timpal @i'mveryyal. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ojol Antar Pesanan ke Pengantin Pria di Pelaminan saat Pesta Pernikahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel