Ojol Kesal Diberi Bintang 1, Ternyata Pelanggannya Mantan yang Masih Sakit Hati - Berita.Lagioke.Net

Ojol Kesal Diberi Bintang 1, Ternyata Pelanggannya Mantan yang Masih Sakit Hati


Kisah seorang driver ojek online (ojol) diberi pelanggan bintang 1 belakangan menuai sorotan di media sosial. Apalagi, sang driver tampak kesal usai diberi penilaian buruk oleh pelanggannya. Bahkan, ia sampai bertanya ke pelanggan tersebut.

Percakapan driver dengan pelanggan yang memberi bintang 1 itu diunggah oleh akun Instagram @dramaoojol.id, Sabtu (10/4) lalu. Di postingan tersebut memperlihatkan seorang driver ojol tak terima usai pelanggan yang baru diantarnya memberi penilaian buruk.


"Waduh, hanya orang-orang kuat yang mampu sembuh tanpa meninggalkan dendam," bunyi keterangan di postingan tersebut.

Dari percakapan WhatsApp itu, seorang driver ojol tampak terkejut saat mengetahui ia diberi penilaian bintang 1 oleh pelanggannya. Padahal, sang driver merasa tidak melakukan kesalahan atau telat mengantar pelanggan tersebut.

Namun, entah mengapa, pelanggannya itu malah memberi penilaian buruk kepadanya. Hingga kemudian, merasa penasaran, driver ojol bernama Udin tersebut menghubungi sang pelanggan lewat pesan WhatsApp.

"Mbak, maaf saya ojek tadi. Tega banget kasih bintang 1. Saya salah apa?" tanya sang ojol kepada pelanggannya tersebut.

Nah, usut punya usut, pelanggan tersebut bernama Siti yangmerupakan masa lalu alias mantan pacar sang driver ojol. Di percakapan itu, sang mantan mengaku masih kesal dan dendam kepada driver ojol karena diputuskan sewaktu mereka duduk di bangku SMA.

Dengan hal itulah, akibat belum move on, ia pun balas dendam kepada sang driver. Memberi penilaian buruk alias bintang 1 merupakan balasan darinya kepada driver ojol yang dulu memutuskannya tanpa sebab saat SMA.

"Salah lu dulu mutusin pas SMA. Ini gue Siti. Sorry tadi gue pakai masker. Gue mantan lu Udin," balas Siti, mantan pacar driver sewaktu masih duduk di SMA.

Tak ayal, percakapan driver dengan pelanggan yang merupakan mantan sepasang kekasih tersebut sontak membuat warganet kaget. Pasalnya, mereka juga tak menyangka ternyata mantan pacar sewaktu SMA masih menyimpan dendam hingga memberi bintang 1.

Kini, postingan itu disukai puluhan ribu orang dan dikomentari oleh pengguna Instagran. Mereka ikut sedih dengan sang ojol yang diberi bintang 1. Namun, di sisi lain, ada juga yang tertawa membaca percakapan tersebut.

"Yaah kasiha tapi pengin ngakak gimana, dong," tulis @madeliaaa.

"Ya, udah udin ajak jalan lagi sitinya biar nggak ngambek lagi hahaha," timpal @hutaminoor.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ojol Kesal Diberi Bintang 1, Ternyata Pelanggannya Mantan yang Masih Sakit Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel