Pelaku Penyuntikan Filler Payudara Tertangkap, Ya Ampun, Ternyata Dia... - Berita.Lagioke.Net

Pelaku Penyuntikan Filler Payudara Tertangkap, Ya Ampun, Ternyata Dia...


Polisi menangkap pelaku dugaan malapraktik suntik filler payudara yang beroperasi di wilayah Jakarta Barat. Pelaku merupakan seorang wanita berinisial STR. Pelaku ditangkap pada Senin (5/4) kemarin.


"Kami tangkap pelaku di kawasan Pondok Pucung, Tangerang Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangannya, Selasa (6/4).

Kepala Unit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat AKP Fahmi Fiandri mengatakan bahwa pelaku tidak memiliki latar belakang pendidikan kedokteran.


"Tersangka penyuntik filler ini bukanlah seorang dokter," kata Fahmi. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa alat anestesi, alat sisa suntikan dan beberapa botol filler.


Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Pelaku merupakan orang yang menyuntikkan filler payudara abal-abal ke dua wanita, yakni T dan D.

Diketahui, dua wanita cantik berinisial T dan D mendatangi Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (31/3) lalu, karena diduga telah menjadi korban malapraktik suntik filler payudara palsu.


Arsya menjelaskan bahwa kedua korban mengaku alami infeksi pada payudaranya usai jalani penyuntikan filler oleh pelaku. Korban mengaku payudaranya mengeluarkan nanah pasca-penyuntikan filler.

Korban harus menjalani operasi payudara untuk mengeluarkan cairan filler tersebut.

"Kegiatan ini menyebabkan adanya infeksi di area yang disuntik filler tersebut," ujar Arsya.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelaku Penyuntikan Filler Payudara Tertangkap, Ya Ampun, Ternyata Dia..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel