Pengantin Perempuan Pamer Aksi Pecahkan Balok Pakai Tangan, Jadi Tontonan Tamu - Berita.Lagioke.Net

Pengantin Perempuan Pamer Aksi Pecahkan Balok Pakai Tangan, Jadi Tontonan Tamu


Seorang pengantin perempuan yang mempertontonkan aksi tak biasa di hari pernikahannya baru-baru ini menuai perhatian publik. Sebab, ia tampak memecahkan balok berukuran besar di depan para tamu undangan.


Sebelumnya diketahui, buat kebanyakan orang, pernikahan merupakan salah satu momen paling dikenang dalam hidup. Lantaran hal tersebut pula orang-orang akan berusaha membuatnya jadi spesial.

Seperti misalnya yang dibagikan pada akun @frendienzo di TikTok, pada 29 Maret 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak pasangan pengantin berada di depan tumpukan balok.


Unik, kedua pengantin tersebut tampak mengenakan seragam silat berwarna hitam, menutupi busana pernikahan mereka. Adapun sang mempelai perempuan kemudian terlihat mencium tangan suaminya.

Setelahnya, dilanjutkan dengan pengantin perempuan meletakkan siku di atas balok yang sudah dijaga oleh dua orang berseragam silat. Terdiam sejenak, perempuan itu lalu menghantamkan sikunya hingga baloknya pecah.

Tak diketahui identitas kedua pengantin. Hanya saja, aksi berbahaya perempuan itu jelas dilakukan oleh seorang profesional. Terbukti, ia tergabung dalam organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Kini aksi pengantin anggota PSHT Pusat Madiun Jaya tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari satu juta kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang heran dengan aksi tersebut.

“Biar apa sih?” kata akun @satutitikduakoma97.

“Hati-hati yang jadi suaminya itu, jangan main-main!” ujar akun @marsinah167.

“Bayangkan malam pertama pada mengeluarkan jurus-jurus,” sebut akun @tukangmaido87. (bob)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengantin Perempuan Pamer Aksi Pecahkan Balok Pakai Tangan, Jadi Tontonan Tamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel