Pria Salat Tarawih Berjemaah Sambil Putar Game Domino di HP, Netizen Geram - Berita.Lagioke.Net

Pria Salat Tarawih Berjemaah Sambil Putar Game Domino di HP, Netizen Geram


Aksi seorang pria tengah menjalankan salat sambil memainkan game domino online belakangan ramai diperbincangkan. Bahkan, para netizen mengecam pria tersebut lantaran dianggap mempermainkan ibadah dengan bermain game online.

Video itu kemudian beredar luas di dunia maya, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos, Kamis (15/4/2021). Dalam aksinya, pria yang belum diketahui nama dan identitasnya itu tampak dengan santai memainkan game domino di tengah menjalankan salat tarawih berjemaah.

Tampak seorang pria yang memakai kemeja putih malah bermain game Higgs Domino saat salat. Bukannya khusyuk, pria itu tampak malah lebih fokus melihat ke bawah untuk memerhatikan HP yang memutar game.

"Seorang pemuda tengah melaksanakan salat tarawih di sebuah masjid. Namun, pemuda tersebut melakukan salat tarawih sambil memutar game Higgs Domino," begitu narasi dalam keterangan unggahan.

Tak ayal, para netizen pun geram dan mengecam aksi pria yang viral karena salat tarawih berjemaah sambil main game domino. Mereka menganggap pria itu tidak menghormati mempermainkan salat.


Tak hanya pria tersebut, netizen juga geram dengan ulah perekam video yang mengabadikan momen itu ketika tengah menjalankan salat. Namun, ada juga yang menduga hal itu merupakan ulah iseng teman yang sengaja meletakkan ponsel di bawah temannya yang sedang salat lalu direkam.


"Semoga dia berubah ke arah kebaikan dan semoga Allah SWT membuka pintu hatinya untuk ikhlas sujud pada yang maha kuasa, Amin," tulis @dinktm.

"Ini mah pasti temannya yang usil naruh HP di bawah temennya yang lagi salat terus direkam biar orang ngira dia main Ho sambil salat, mungkin," sahut @cikewdap_dap.

"Astaghfirullah ketika gim telah menggantikan Allah," timpal @amelia_wie.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Salat Tarawih Berjemaah Sambil Putar Game Domino di HP, Netizen Geram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel