Disuruh Putar Balik karena Lockdown, Pria Ini Keluarkan Ular Kobra ke Polisi - Berita.Lagioke.Net

Disuruh Putar Balik karena Lockdown, Pria Ini Keluarkan Ular Kobra ke Polisi


Momen seorang pria di India mengeluarkan ular kobra saat diberhentikan polisi usai melanggar aturan lockdown dengan keluar rumah menuai sorotan di media sosial. Anehnya, dengan alasan tersebut kepolisian malah mengizinkan pria itu melanjutkan perjalanan.

Mengutip Cartoq, seorang pengendara motor di Kota Mysara, Karnataka, tampak mengagetkan kepolisian. Pasalnya, pemotor itu malah keluar rumah saat pemberlakuan lockdown di kota tersebut. Ia pun diberhentikan polisi karena telah melanggar aturan.

Namun, di balik aksi nekatnya tersebut, pemotor yang bersangkutan ternyata memiliki alasan kenapa dirinya ngotot keluar rumah saat pemberlakuan lockdown di Kota Mysara. Dengan alasan menyelamatkan ular kobra, ia terpaksa keluar rumah untuk menyelamatkan hewan berbisa tersebut.

Di video yang diunggah di akun Twitter @deepab18, Selasa (11/5). Pengendara motor tersebut tampak dicegat kepolisian kota setempat. Ia tampak diinterogasi oleh petugas karena keluar rumah saat pemberlakuan lockdown.


Lantas, pemotor itupun beralasan ingin menyelamatkan seekor ular kobra. Sontak, alasan tersebut sempat membuat polisi tidak percaya karena dianggap hanya akal-akalan pria itu. Polisi kemudian menantang pria tersebut untuk menunjukkan bukti.

Nah, betapa terkejutnya mereka, pemotor itu kemudian mengeluarkan sebuah toples dari tas ranselnya yang berisi seekor ular kobra. Tak ayal, sejumlah petugas terlihat mendadak menjauhi pemotor itu lantaran kaget melihat pria tersebut ternyata benar ingin menyelamatkan ular kobra.

Selain itu, pemotor yang bersangkutan disebut merupakan penyelamat ular yang tengah sekarat dan membutuhkan pertolongan. Dengan hal itu, untuk membuktikan dirinya tidak berbohong, ia kemudian menunjukkan bahwa dirinya memang ingin menyelamatkan ular kobra di tengah pemberlakuan lockdown di kota tersebut.

Untungnya, dengan alasan tersebut, polisi kemudian memperbolehkan pemotor itu melanjutkan perjalanannya. Terlebih, hal itu dianggap merupakan tindakan penyelamatan hewan dan tidak perlu dicegat.

Namun, sejak diunggah di Twitter dan telah dilihat 138 ribu orang, para warganet di India malah menertawakan kepolisian tersebut. Menurut mereka, hal itu bisa saja menjadi alasan pemotor yang bersangkutan untuk bepergian di tengah pemberlakuan lockdown di kota tersebut.

"Bisa saja pemotor itu selalu membawa ular kobra tersebut untuk menjadi alasan dirinya ke petugas agar bisa melakukan perjalanan hahaha," tulis @pankajbagri1212.

"Kita tidak tahu, mungkin pemotor itu tertawa usai dirinya diizinkan melakukan perjalanan dengan hanya menunjukkan toples berisi ular kobra," timpal @prakas_singh26.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Disuruh Putar Balik karena Lockdown, Pria Ini Keluarkan Ular Kobra ke Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel