Doyan Pedas Sejak Usia 1,5 Tahun, Bocah Ini Tak Mau Makan Bila Tak Pakai Sambal - Berita.Lagioke.Net

Doyan Pedas Sejak Usia 1,5 Tahun, Bocah Ini Tak Mau Makan Bila Tak Pakai Sambal


Baru-baru ini seorang bocah laki-laki menghebohkan dunia maya lantaran selalu makan makanan bercabai hingga ramai diperbincangkan. Bahkan, bocah itu disebut tidak akan mau makan jika makanannya tak bercabai.

Bocah tersebut bernama Yusuf. Di akun TikTok sang ibu Nur Anisah, ia membagikan bagaimana putranya sangat doyan makan makanan bercabai hingga sempat membuat dirinya panik. Apalagi, putranya itu disebut telah mengalami kelainan tersebut sejak berusia 1,5 tahun.

"Anak ini dari umur satu setengah tahun makan kalau nggak pakai sambal, nggak mau makan," begitu keterangan video TikTok-nya tersebut.

Begitulah narasi di video tersebut yang membuat sang ibu khawatir. Pasalnya, anaknya yang dikabarkan berusia tiga tahun itu tidak akan pernah mau makan jika makanan tak bersambal. Hal itulah yang membuatnya khawatir dengan kesehatan sang anak apalagi bocah tersebut masih berusia sangat muda.


Bahkan dari salah satu video yang telah ditonton 1,2 juta orang, bocah bernama Yusuf itu tampak menyantap makanan ayam goreng sambal hijau. Dengar arti, sambal tersebut terbilang sangat pedas ketimbang cabai merah.

Anehnya, bocah itu terlihat sama sekali tidak merasa kepedasan. Meski wajahnya tampak sedikit berkeringat, namun ia dengan lahap menyantap makanan ayam goreng sambal hijau sampai habis. Padahal, jika dilihat sekilas, sambal hijau tersebut merupakan cabai cukup pedas.

Oleh karena itu, sang ibu selalu mengontrol anaknya agar tidak berlebihan memakan makanan bercabai. Kendati demikian, menurut pengakuan ibunya, putranya tersebut belum pernah menderita sakit meski kerap mengkonsumsi makanan bercabai yang cukup pedas.

"Iya, saya juga sering mengontrol sambal yang akan dimakannya," tulisnya saat menjawab pertanyaan warganet.

Sementara itu, di video berikutnya yang diunggah Senin (10/5/2021), bocah bernama Yusuf itu kembali mengkonsumsi makanan bercabai. Ia tampak menyantap mi ayam dengan mencampur sambal merah di mangkoknya tersebut.

Padahal, menurut sang ibu, ia sempat menyembunyikan atau menjauhkan tempat cabai tersebut. Namun, putranya itu tetap mencari dan meminta cabai merah tersebut.

"Masya Allah dek, udah dijauhin tetap aja diambil lagi, semoga kamu selalu sehat iya sayang papa mama dan kakak," cerita ibunya tersebut.

Kini, video tersebut viral di media sosial. Warganet mengaku heran dengan kelainan yang dimiliki oleh bocah tersebut. Apalagi, Yusuf terlihat tidak merasa kepedasan meski memakan makanan bercabai merah dan hijau.

"Penyakit asam lambung menangis melihat video ini," tulis @Yhusny.

"Jangan terlalu sering diturutin anak minta makanan pedas, kasihan perutnya," timpal @hendy.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doyan Pedas Sejak Usia 1,5 Tahun, Bocah Ini Tak Mau Makan Bila Tak Pakai Sambal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel