Mengharukan, Wanita Ini Menangis dan Peluk Emak-emak yang Mirip dengan Ibunya - Berita.Lagioke.Net

Mengharukan, Wanita Ini Menangis dan Peluk Emak-emak yang Mirip dengan Ibunya


Seorang wanita bernama Egi Selpiana menangis tak karuan saat melihat emak-emak di mal mirip dengan ibu kandungnya. Bahkan, ia sampai tak mampu menahan air matanya hingga memeluk emak-emak tersebut.

Video itu diunggah di akun TikTok pribadinya @egiselpiana, Selasa (4/5) lalu. Ia tampak menangis saat melihat seorang emak-emak di mal hingga membuatnya mengingat ibu kandungnya yang telah bercerai dengan sang ayah.

Diceritakan, saat dirinya berada di sebuah mal bersama seorang temannya. Ia tiba-tiba melihat emak-emak berjilbab merah dan wajahnya mirip dengan sang ibu. Egi dan temannya kemudian mendekati emak-emak tersebut.

Benar saja, emak-emak itu ternyata memang mirip dengan ibu kandungnya. Hingga kemudian, ia pun menitikkan air mata dan memeluk emak-emak tersebut. Padahal, orang tersebut bukanlah ibunya.

"Seketika mirip ibuku, langsung dipeluk dong pertama kalinya ngerasain pelukan seorang ibu. Cepat pulang, ya buk," bunyi narasi di video itu.

Meski demikian, Egi mengaku sangat senang memeluk emak-emak yang mirip dengan ibu kandungnya itu. Apalagi, menjelang hari raya idulfitri, ia menyebut sangat merindukan ibunya yang sebelumnya telah bercerai dengan sang ayah hingga meninggalkan dirinya.

Dengan hal itulah, Egi tak mampu menahan air matanya saat melihat wajah emak-emak itu mirip dengan ibunya hingga kemudian memeluknya. Di samping itu, emak-emak tersebut terlihat tidak menolak saat wanita yang tidak dikenalnya itu ingin memeluknya.

Ia malah terlihat menenangkan Egi yang tampak berurai air mata seakan mengingat ibunya saat melihat emak-emak tersebut. Momen mengharukan itupun membuat emak-emak tersebut tidak keberatan dipeluk di depan banyak orang.

"Kalian yang lebaran ini masih bareng ibu kalian. Betapa beruntungnya bisa minta maaf lahir dan batin. Jangan buat ibu kalian kecewa apalagi sampai mengeluarkan air mata. Sedangkan aku yang anak broken home ditinggal sama ibu saya, lebaran ini terasa sunyi," ceritanya.

Dikabarkan, wanita bernama Egi tersebut awalnya mengira emak-emak itu merupakan ibu kandungnya yang telah lama meninggalkannya. Namun, setelah membuka masker, emak-emak tersebut ternyata hanya mirip dengan ibunya hingga membuat dirinya menitikkan air mata.

Tak hanya Egi, sejak video itu diunggah dan dilihat 3,2 juta orang, warganet juga turut berurai mata saat menyaksikan video tersebut. Banyak yang terharu dengan kisah wanita itu hingga sampai menangis melihat seorang emak-emak di mal mirip dengan ibu kandungnya.

"Serius nggak kuat melihatnya, sabar ya jangan patah semangat," tulis @planetmars.

"Ya, Allah untuk ibunya baik banget. Sumpah, nyesek kali aku lihatnya," sahut @ifi_1812fitriazj.

"Semangat, mungkin Allah beri cobaan karena Allah tahu bisa jalani  dan bisa mengikhlaskan yang udah terjadi. Eh, btw aku juga udah nggak ada orang tua," timpal @amaa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengharukan, Wanita Ini Menangis dan Peluk Emak-emak yang Mirip dengan Ibunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel