Viral! Driver Taksi Online Ditusuk Gegara Tolak Bayar Parkir - Berita.Lagioke.Net

Viral! Driver Taksi Online Ditusuk Gegara Tolak Bayar Parkir


Beredar kisah driver taksi online yang ditusuk gegara tak mau bayar uang parkir. Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi di Medan, Sumatera Utara.

Kisah driver taksi online ditusuk juru parkir di Medan itu dibagikan akun Facebok Efendy Efendy. Dia menyebut aksi itu terjadi di Jalan Asia Megamas, Medan, Sumatera Utara.

Dilansir dari Digtara.com -- jaringan Suara.com, akun itu mengunggah gambar yang menggambarkan sang driver onlie bersimbah darah.

Pengunggah tersebut menyatakan, peristiwa penusukkan bermula saat driver ojol itu menghindar untuk membayar tarif parkir di sebuah tempat. Hal ini membuat oknum jukir emosi hingga menusuk driver taksi online tersebut.

Akun tersebut berpesan agar seluruh jukir tersebut tidak berbuat semena-mena seperti preman. Bahkan hingga melakukan tindak pidana.

Aksi ini pun viral di media sosial dan mendapatkan tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Bila ada tukang parkir jalanan ataupun d indomaret yang meresahkan segera laporkan ke kepolisian, dishub dan satpol pp terdekat biar segera tertangkap karena aktivitas mereka ilegal dan bisa atau pun juga menjurus ke pemerasan," tulis akun @Nak A***g.

"Harusnya kalau untnk ojol dimaklumi saja. Kalau kasih ya terima kalau enggak juga jangan ngotot! Apalagi sampai nusuk segala! #biasanya kita juga kalau sering masuk food atau gedung di tempat yang sama, dengan sadar diri kita ngasih, apalagi kalau dapet uang tips. Tp kalau cuma dapat sekali mah…yaa mohon pengertiannya saja. Parkir tidak ditanggung customer boss !! Di up saja biar cepat ketangkap !!” tulis @Deni It***kst.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral! Driver Taksi Online Ditusuk Gegara Tolak Bayar Parkir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel