Perjuangan Nenek Lumpuh Datang ke Pernikahan Cucunya demi Bisa Foto Bersama - Berita.Lagioke.Net

Perjuangan Nenek Lumpuh Datang ke Pernikahan Cucunya demi Bisa Foto Bersama


Seorang nenek di Yogyakarta tetap nekat datang ke pernikahan cucunya meski dirinya tengah lumpuh belakangan mencuri perhatian publik di media sosial. Pasalnya, sang nenek disebut ingin berfoto bersama dengan cucu tercintanya di tengah usianya yang tidak lama lagi.

Momen haru itu dibagikan oleh wanita bernama Imas Aulia di akun TikTok pribadinya, Rabu (12/5/2021). Di video tersebut, pernikahan yang awalnya berlangsung dengan penuh suka cita sontak berubah menjadi hujan air mata saat seorang nenek muncul di pesta pernikahan itu.

Dari tiga potongan video yang diunggah, terlihat nenek tersebut tampak diangkat oleh dua orang lelaki yang kala itu membantu sang nenek untuk hadir di pernikahan tersebut. Ia terlihat duduk di kursi sambil diangkat oleh lelaki itu.


Nah, di saat itulah momen haru terjadi. Sang nenek yang tak bisa lagi berjalan tampak memaksakan diri untuk tetap hadir di pernikahan tersebut dan berfoto bersama dengan cucunya. Terlihat, saat si nenek datang, seorang ibu-ibu tampak menitikkan air mata.

Di saat bersamaan, sang nenek tampak senang saat dirinya berada di pernikahan sang cucu. Apalagi, di tengah usia yang sudah cukup tua, ia tampaknya tidak ingin melewatkan momen bahagia itu bersama cucu tercintanya yang telah menikah.

Ditambah, saat berada di samping sang cucu, nenek itu terlihat tak mampu menahan air matanya dan menangis saat hendak berfoto bersama dengan cucu tercintanya tersebut. Bahkan, ia memegang tangan cucunya itu sambil berurai air mata.

Di sisi lain, sang cucu berusaha tersenyum saat berada di samping neneknya tersebut. Akan tetapi, tak lama berselang, ia juga menitikkan air mata saat foto bersama dengan sang nenek di pernikahannya itu.


Sementara itu, nenek tersebut terlihat tetap berurai air mata. Apalagi, kala foto bersama, ia tampak terharu melihat cucunya yang telah menikah hingga dirinya tak kuasa menahan tangis. Hal itulah yang membuat momen pernikahan itu berubah menjadi hujan air mata.

Sontak, video tersebut sontak ramai komentari warganet. Apalagi, mereka juga turut terharu hingga menitikkan air mata saat menyaksikan momen nenek tersebut datang ke pernikahan cucunya di tengah kondisi yang tidak memungkinkan.

Kini, video itu telah dilihat 4,3 juta orang dan disukai 438.500 pengguna TikTok. Bahkan, beberapa warganet mengaku tak mampu menyaksikan video itu lantaran mengingat almarhumah neneknya yang dulu sangat dekat dengan mereka.

"Kalau soal nenek nggak bisa nahan air mata," tulis @imasauliarahma.

"Nggak kuat saya lihat beginian. Memang benar seorang nenek sayang banget sama cucunya. Dulu saya sering dipanggil kasep waktu kecil sampai sekarang," sahut @Windies.

"Jadi ingat almarhumah embah katanya mau hadir  di pernikahan aku nanti tapi udah diambil Allah," timpal @hssn_iii.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perjuangan Nenek Lumpuh Datang ke Pernikahan Cucunya demi Bisa Foto Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel