Polisi Periksa Urine Anji Eks Drive, Apa Hasilnya? - Berita.Lagioke.Net

Polisi Periksa Urine Anji Eks Drive, Apa Hasilnya?


Musisi Anji eks Drive telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan salah satu pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terhadap Anji ialah swab test. "Hari ini EAP alias AN kami lakukan tes pemeriksaan kesehatan. Apa saja yang dilakukan, ya semuanya dicek seperti tensi suhu," ujar Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6). Namun tak hanya itu saja, pihaknya juga melakukan pemeriksaan urine terhadap suami Wina Natalia tersebut. "Kami lakukan lagi pemeriksaan urine yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkoba," kata Ronaldo.

Akan tetapi belum diketahui hasil dari pemeriksaan urine itu. Dia mengatakan penyidik masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Ronaldo pun meminta waktu agar penyidik bisa menyelesaikan kasus tersebut dengan segera. "Jadi, saya minta dukungannya, waktunya, supaya kami bisa menyelesaikan pemeriksaan ini dengan cepat, segera, dan tuntas," tegas Ronaldo. Adapun Anji ditangkap seorang diri di studio kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) pukul 19.30 WIB malam.

Hingga kini, masih belum diketahui alasan vokalis eks Drive itu tersandung kasus narkoba. Penangkapan Anji eks vokalis Drive akibat kasus narkotika telah menambah daftar panjang artis dan public figure yang tersandung kasus serupa.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polisi Periksa Urine Anji Eks Drive, Apa Hasilnya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel