Pria Ini Lakukan Gerakan Aneh saat Kebakaran, Konon Langsung Turun Hujan - Berita.Lagioke.Net

Pria Ini Lakukan Gerakan Aneh saat Kebakaran, Konon Langsung Turun Hujan


Aksi seorang pria di Balikpapan melakukan gerakan aneh saat kebakaran terjadi belakangan mencuri perhatian publik. Apalagi, pria tersebut seakan mengeluarkan hal yang bisa mengendalikan api hingga kemudian ramai diperbincangkan di dunia maya.

Di video yang beredar, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Seorang pria di Kampung Baru, Balikpapan, Kalimantan Timur, mengagaetkan warga setempat saat kebakaran melanda desa tersebut.

Di saat para warga setempat tengah sibuk memadamkan api yang tampak berkobar, seorang pria tiba-tiba menjadi pusat perhatian. Pria yang belum diketahui nama dan identitasnya itu terlihat berdiri di tangga dengan melakukan gerakan aneh.


Pria itu tampak mengeluarkan beragam gerakan sambil melihat ke arah kobaran api yang tengah melahap rumah penduduk setempat. Bak tokoh kartun Avatar bernama Aang, pria itu terlihat seolah meniru gerakan yang ada di film tersebut.

Di sisi lain, kala pria tersebut melakukan gerakan aneh, para warga tampak beramai-ramai menyaksikannya. Anehnya, tak ada satupun warga yang mengganggu saat pria yang berdiri di tangga tersebut mengeluarkan gerakannya.

Sekitar 10 detik, pria tersebut tampak menggerakkan kedua tangannya seolah-olah ia bisa mengendalikan atau memadamkan api tersebut. Hingga kemudian, setelah menyelesaikan gerakan anehnya itu, ia pun turun dari tangga dan di saat bersamaan kobaran api masih menyala melahap rumah penduduk.

Tak ayal, sejak video itu diunggah dan viral di media sosial, para warganet tidak mengetahui apa yang dilakukan pria tersebut. Bahkan, warga setempat juga terlihat hanya menyaksikan pria itu saat melakukan beragam gerakan aneh.

Sementara itu, publik di dunia maya ramai mengomentari video tersebut dan menyebut pria yang bersangkutan sebagai Avatar. Di samping itu, beberapa warganet menganggap pria tersebut tengah berusaha menurunkan hujan akibat kobaran api semakin menyebar.

Alhasil, ritual yang dilakukan pria itu disebut berhasil dan hujan pun turun seusai melakukan gerakan anehnya tersebut. Kini, video itu telah dilihat 340 ribu pengguna Instagran dan sukses mencuri perhatian publik.

"Avatarnya Balikpapan sampai di sini," tulis @balikpapances.

"Percaya nggk percaya setelah itu langsung turun hujan di daerah itu," sahut @andrythafrie.

"Setelah pria itu melakukan gerakan itu, hujan deras turun di gunung bugis (tkp). Tidak ada yang menyangka bakal hujan, padahal sebelumnya cuaca tidak mendung," timpal @nps.sofyan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Ini Lakukan Gerakan Aneh saat Kebakaran, Konon Langsung Turun Hujan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel