Banjir Air Mata, Wanita Ini Langsungkan Akad Nikah di Depan Jenazah Ibunya - Berita.Lagioke.Net

Banjir Air Mata, Wanita Ini Langsungkan Akad Nikah di Depan Jenazah Ibunya


Seorang wanita bernama Ayu Dester di Palembang belakangan jadi sorotan di dunia maya lantaran menggelar akad nikah di depan jenazah ibunya. Bahkan, momen tersebut malah bercampur duka cita lantaran sang ibu tidak mendampinginya di pernikahannya tersebut.

Dari video yang diunggah di akun TikTok pribadinya @dstrayu, Ayu merekam akad nikahnya tersebut hingga ramai dibahas di media sosial. Selain itu, ia juga mengunggah momen kebersamaan dengan sang ibu sebelum meninggalkan dirinya menjelang pernikahan itu.


Diceritakan, Ayu dan pasangannya telah merencanakan bakal menikah pada Minggu (11/7/2021) mendatang. Namun, tanggal pilihannya tersebut ternyata tak sejalan dengan kehendak Tuhan. Sang ibu dipanggil maha kuasa menjelang pernikahannya pada Rabu (30/6/2021) lalu.

"Berencana menikah pada 11 Juli 2021. Ternyata Allah lebih sayang mama. 30 Juni 2021 mama meninggalkan kami semua," bunyi tulisan di video TikTok-nya tersebut.

Namun, takdir berkata lain. Pernikahan yang awalnya akan berlangsung meriah dan dihadiri sang ibu malah berakhir dengan duka cita. Sang ibu tercinta meninggalkannya untuk selamanya. Lebih pahitnya lagi, pernikahannya tersebut bercampur air mata duka cita.

Ayu dan pasangannya menggelar akad nikah persis di belakang jenazah sang ibu. Dari video itu, terlihat seorang penghulu dan pengantin pria tengah melakukan akad nikah mempelai wanita tengah dirundung duka.

Ayu pun terlihat tak mampu menahan tangis lantaran harus menggelar momen bahagianya tersebut di tengah duka kematian ibunya. Tidak hanya itu saja, para undangan dan warga setempat tampak terharu sambil mengabadikan momen memilukan tersebut.

"Dan harus akad nikah di depan jenazah almarmumah mama. Semuanya masih seperti mama. Alfatihan Sumiati, S.Pd binti Sumadi. Kita pulang ya, ma. Kemarin kan minta jemput mbak buat pulang," lanjut tulisan di video itu.   

Sejak diunggah dan viral di media sosial, video itu kini telah dilihat 513.200 kali hingga mengundang komentar haru dari warganet. Bahkan, banyak yang melantunkan doa ke Ayu agar diberikan ketabahan usai menggelar akad nikah di depan jenazah ibunya yang meninggal menjelang pernikahannya tersebut.

"Sabar ya kak, aku paling nggak bisa lihat orang kehilangan orang tuanya. Aku ngalamin banget hal itu," tulis @tubagus_affendi.

"Sabar ya, kak. Memang nggak mudah kehilangan seorang mama bagaikan separuh jiwa hilang," sahut @lorasinta.

"Mama anda meninggal karena mama anda yakin anda sudah bersama laki-laki hebat dan mau bertanggung jawab kepada anda," timpal @yeayyyy1233.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Banjir Air Mata, Wanita Ini Langsungkan Akad Nikah di Depan Jenazah Ibunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel