Bikin Mewek! Video Terenyuh Kakek Lemas Kelaparan, Pegangi Perut Menyusuri Jalan - Berita.Lagioke.Net

Bikin Mewek! Video Terenyuh Kakek Lemas Kelaparan, Pegangi Perut Menyusuri Jalan


Haru, seorang wanita bernama Yunda Sica diduga di Batam membantu kakek gelandangan yang tengah kelaparan di pinggir jalan. Bahkan, wanita tersebut mentraktir sang kakek jajan di minimarket.

Di video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya itu, Yunda awalnya tak sengaja melihat seorang kakek yang berjalan di trotoar sambil memegang perut. Selain itu, sang kakek juga terlihat sedikit membungkuk untuk manahan rasa lapar di perutnya.

"Bapak sudah makan? Belum? Ikut saya aja makan, yuk," ucap Yunda saat melihat kakek itu di pinggir jalan.

Ia pun kemudian membawa kakek tersebut ke rumah makan. Pasalnya, si kakek terlihat sangat kelaparan sambil memegang perutnya saat berada di pinggir jalan. Saking laparnya, wajah sang kakek tampak menujukkan bahwa dirinya tengah menahan lapar yang luar biasa.

Selain itu, kakek yang bersangkutan juga tampak memakai tempel koyo di kepalanya. Lantas, Yunda pun mengajak kakek tersebut ke rumah makan usai melihat kondisi si kakek yang sangat memprihatinkan.


Terlihat, kakek yang kerap dipanggil Pak Jamhur itu menyantap dengan lahap makanan tersebut. Bahkan, sang kakek juga terlihat sangat senang saat meminum es kelapa muda.

Tidak cukup sampai di situ, Yunda kemudian mentraktir kakek tersebut untuk membeli jajanan di minimarket. Akan tetapi, saat belanja, si kakek terlihat sangat segan hingga sempat hanya ingin membeli dua jenis roti. Namun, Yunda menyebut bahwa kakek itu bebas membeli apa saja.

Kebaikan wanita yang diduga tinggal di Batam, Kepulauan Riau, tersebut lantas membuat publik di dunia maya terharu. Apalagi, Yunda tampak tidak tanggung-tanggung membantu si kakek dengan mentraktir makanan dan jajanan di minimarket.

Usai viral di media sosial, Yunda mengaku masih belum mengetahui keluarga kakek tersebut. Terlebih, kondisi kakek yang bersangkutan tampak sangat memprihatinkan lantaran tidak ada yang mengurus.

Dalam video terbarunya, Yunda terlihat kembali membantu si kakek dengan memberi makanan. Selain itu, ia juga menanyakan di mana keluarga kakek tersebut saat ini berada. Kendati demikian, hal itu tidak membuahkan hasil karena hambatan komunikasi.

Kini, video tersebut telah dilihat 6,8 juta kali dan ramai diperbincangkan warganet. Apalagi, banyak yang terharu dan salut dengan kebaikan wanita bernama Yunda itu karena dengan ikhlas membantu dengan mentraktir kakek tersebut. 

"Kelihatan lapar banget si bapaknya lahap banget makannya," tulis @irwan.

"Paling nggak tega lihat orang beginian langsung mewek. Selalu sehat orang baik. Makasih telah membantu bapaknya," sahut @ucu.amaaaaaaaaaa.

"Banyak orang tua di luaran sana yang begini. Anaknya pada ke mana ya, Allah," timpal @sisilanakemamak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bikin Mewek! Video Terenyuh Kakek Lemas Kelaparan, Pegangi Perut Menyusuri Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel