Gara-gara Bandel, Gadis 13 Tahun Diasingkan Orang Tuanya ke Pulau Terpencil - Berita.Lagioke.Net

Gara-gara Bandel, Gadis 13 Tahun Diasingkan Orang Tuanya ke Pulau Terpencil


Seorang gadis yang masih berusia 13 tahun baru-baru ini bikin geger usai ditemukan sendirian di pulau terpencil. Diakui oleh gadis tersebut, ia dibawa ke pulau terpencing untuk diasingkan lantaran bandel dan enggan menuruti orang tuanya.

Mengutip dari Oddity Central, peristiwa tersebut terjadi di Kota Weihan, Shandong, China. Gadis 13 tahun tersebut diamankan oleh polisi usai mendapat laporan dari nelayan. Kala itu, ia ditemukan tinggal di pulau yang letaknya sekitar 1 km dari daratan.

Adapun gadis remaja itu menghampiri para nelayan yang hendak menangkap ikan. Dari sana, ia menjelaskan kepada para nelayan bahwa ia dikirim ke pulau karena melawan keinginan orang tua. Gadis itu kemudian memohon agar dirinya dibawa ke daratan.


“Saya gak tahan! Mereka memaksa saya untuk bertahan di pulau terpencil ini,” kata sang gadis kepada nelayan.

Kala akhirnya polisi datang, gadis tersebut sedang bersama kedua orang tuanya. Menarik, dijelaskan oleh orang tuanya bahwa aksi mereka di pulau terpencil adalah salah satu metode mendidik anaknya mengenai hidup susah.

Bukan tanpa sebab, sang anak dinilai terlalu manja dan gemar memberontak. Bahkan, lantaran tidak mau keluar kamar, anaknya juga jadi putus sekolah. Cara hidup tersebut membuat kedua orang tua itu merasa sang anak menyia-nyiakan potensi.

Mencoba berunding dengan anak tapi hasilnya nihil, dari sana mereka menemukan ide unik itu. Berdiskusilah mereka dengan ahli bertahan hidup, kemudian ke pulau terpencil demi merangsang potensi sang anak.

Hanya saja, tak butuh waktu lama sampai anaknya tersebut melarikan diri. Menurut sang anak, kedua orang tuanya bahkan tidak begitu siap untuk bertahan hidup di alam liar lantaran hanya membawa makanan seadanya.

“Kita cuma punya air dan biskuit. Mereka bahkan gak bisa menyalakan api. Plis bawa saya balik ke tepian?” lanjut gadis tersebut

Ketika polisi ingin membawa mereka kembali ke daratan, kedua orang tua gadis itu malah menolak. Menurut mereka, persiapan matang sudah dilakukan dan masih ingin melanjutkan pendidikan untuk anaknya.

Ayah dari sang gadis kemudian menjelaskan bahwa didikan di pulau terpencil itu cukup berhasil. Buktinya adalah sang anak yang meminta tolong kepada nelayan, sementara sebelumnya sempat tak pernah bicara kepada orang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gara-gara Bandel, Gadis 13 Tahun Diasingkan Orang Tuanya ke Pulau Terpencil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel