Heboh 2 Pria Nekat Hirup Napas Pasien COVID-19, Dikabarkan Meninggal Kemudian - Berita.Lagioke.Net

Heboh 2 Pria Nekat Hirup Napas Pasien COVID-19, Dikabarkan Meninggal Kemudian


Sebuah video dua pria yang sengaja hirup napas pasien COVID-19 baru-baru ramai diperbincangkan. Hal itu diduga lantaran keduanya tidak percaya dengan adanya virus yang tengah melanda dunia tersebut.

Aksi dua pria itu beredar luas di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infotabedaeng, Jumat (16/7/2021). Dalam video itu, dua pria berpeci tampak mengunjungi seorang pasien COVID-19 yang tengah terbaring di ranjang dengan selang oksigen di hidungnya

Kendati pasien tersebut merupakan pasien COVID-19, namun dua pria itu tampak santai tanpa kenakan masker. Bahkan, mereka juga berdiri begitu dekat untuk memberi semangat kepada pasien.

Hingga kemudian, mereka meminta sang pasien menarik napas dalam-dalam lalu mengeluarkannya. Keduanya lalu mendekatkan wajah ke wajah pasien. Tak diduga, mereka justru menghirup napas pasien tersebut berkali-kali.


"Bismillahirrahmanirrahim, ambil napas, ambil napas. Yang keras (keluarkan napas). Kiai kok maskeran," ucap dua orang pria tersebut.

Tak ayal, video viral yang dalam keterangannya diambil pada 17 April 2021 tersebut mengundang beragam komentar dari publik di dunia maya. Banyak warganet merasa tak habis pikir dengan aksi dua orang pria tersebut.

"Nggak sabar lihat ending-nya," tulis @toko_adiya.

"Ini dibilang belenk-belenk," sahut @iyyu_simple.

"Salah satu bukti mengapa alien malas mengunjungi bumi yaa karena ini. Masih ada spesies gob**k hahaha," ucap @callmeadhee.

"AHAHAH pasien Covid belike: ni pada mau apain gue," timpal @ysufdwi0311. 

Belakangan diketahui, satu di antara kedua pria berpeci itu adalah Masudin, seorang terapi syaraf telinga asal Jawa Timur. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (13/7/2021) karena sakit lambung dan sempat demam. Poster dirinya meninggal pun beredar luas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh 2 Pria Nekat Hirup Napas Pasien COVID-19, Dikabarkan Meninggal Kemudian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel