Kisah Viral Pria Nikahi Perempuan Tak Dikenal yang Diperebutkan Banyak Laki-Laki - Berita.Lagioke.Net

Kisah Viral Pria Nikahi Perempuan Tak Dikenal yang Diperebutkan Banyak Laki-Laki


Pria bernama Muhammad Verlix Evanda ini kini jadi perbincangan di berbagai media sosial lantaran nekat menikah dengan seorang perempuan yang tak dikenal. Bahkan, video akad nikahnya tersebut heboh di TikTok hingga dilihat lebih dari 22 juta kali.

Di video itu, ia memperlihatkan dirinya menikahi perempuan yang tak dikenal. Hal itulah yang membuat publik terheran-heran karena video tersebut sempat dianggap hanya rekayasa. Ditambah, banyak orang juga tidak percaya dengan postingan video itu.

"Ketika gue gerah lihat banyak laki-laki yang gangguin dia. Mereka yang ganjen, gue yang dapet. Nikahi orang nggak dikenal," bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Begitulah keterangan di video itu yang membuat publik di dunia seakan tak percaya. Terlebih, itu dianggap sangat jarang terjadi seseorang menikahi orang yang sama sekali tak dikenal sebelumnya.


Namun, usai ramai diperbincangkan, Verlix membantah video itu rekayasa. Ia membenarkan bahwa dirinya memang menikahi perempuan yang tak dikenal.

Dalam ceritanya kepada Berita Viral, Verlix menyebut awalnya ia sama sekali tidak peduli dan memperhatikan perempuan yang kini telah menjadi istrinya itu. Meski bekerja di tempat yang sama dan sering dibicarakan oleh rekan kerja, pria berusia 25 tahun itu tetap tidak tertarik dengan wanita tersebut.

"Kami sama-sama cuek orangnya, tidak pernah saling menyapa, kebetulan juga berbeda divisi. Beberapa bulan saya bekerja di sana banyak laki-laki yang membicarakannya, mencari perhatiannya, atau ke mejanya untuk sekadar memberi makanan. Tapi, saya masih tidak tertarik padanya," ucapnya kepada Berita Viral melalui DM Instagram.

Akan tetapi, saat itu dirinya yang baru mualaf kebingungan soal jodoh. Di suatu hari, pada Juli 2020, Verlix salat dhuha di tempat kerjanya. Usai salat, ia pun berdoa dan menyebut tiga nama perempuan agar hatinya lebih didekatkan. Ketiganya itu merupakan teman, gebetan, juga mantan pacar.

Namun, setelah menyelesaikan salat, ia tiba-tiba melihat perempuan yang sering dibicarakan pria di kantornya tersebut lewat di depan matanya untuk menjalankan salat. Sejak saat itu, ia justru merasa terketuk hatinya dan mulai tertarik dengannya, alih-alih dengan nama-nama yang ia sebut dalam doa sebelumnya.


Ia pun mulai mendekati perempuan itu. Tak ingin berpacaran, Verlix mengutarakan keinginannya untuk taaruf. Namun, keinginannya itu pun ditolak mentah-mentah karena dikira Verlix sama halnya dengan kebanyakan pria yang juga sedemikian.

"Sejak itu saya mulai mencari tahu tentang dia, sambil terus salat istikharah. Saya tidak pernah mengobrol dengannya sama sekali. Besoknya saya yang nggak pernah ngobrol atau chatting-an," cerita Verlix.

Meski ditolak, ia ternyata tidak lantas menyerah. Di hari berikutnya, Verlix mencoba mencuri perhatian perempuan itu dengan menaruh sebotol air mineral di meja kerjanya.

Tak hanya itu, ia juga menyelipkan secarcik kertas bertuliskan 'jangan lupa minum'. Hingga kemudian bernama Yuke Riswati Harsela itu akhirnya luluh dan memberi kesempatan kepada Verlix.


"Dia benar-benar perfect strangers (orang asing) di mata saya. Meski belum tahu seluk-beluknya, sifatnya, dan keluarganya, tapi saya sudah seyakin itu," lanjutnya.

Meski memberi kesempatan, namun ia menyebut Yuke yang sempat diperebutkan rekan-rekan kerjanya tersebut tetap tidak mau rutin membalas chat-nya. Hingga kemudian, untuk membuktikan keseriusannya, Verlix pun meminta alamat orang tuanya untuk melamar. 

Tak disangka, lamaran itu diterima. Mereka lalu menggelar pernikahan di Red Chilli Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah, 5 Maret 2021 lalu.

"Dengan niat untuk beribadah bersamanya, saya akhirnya bertukar CV/biodata untuk taaruf. Barulah kami lamaran dan menikah," tutupnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Viral Pria Nikahi Perempuan Tak Dikenal yang Diperebutkan Banyak Laki-Laki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel