Kocak, Seekor Sapi Tampar Tuannya ketika Disinggung Soal Berat Badan - Berita.Lagioke.Net

Kocak, Seekor Sapi Tampar Tuannya ketika Disinggung Soal Berat Badan


Momen lucu seekor sapi menampar tuannya saat hendak membeberkan berat badan hewan tersebut sukses mencuri perhatian publik di dunia maya. Apalagi, tuannya itu sampai terkejut saat tengah diwawancarai seseorang.

Video tersebut kemudian ramai dibahas di berbagai media sosial, salah satunya di akun Instagram @makassar_iinfo. Di video itu, terlihat seorang lelaki memakai baju biru tengah menjelaskan sapi peliharaannya yang cukup besar.

Nah, di saat itulah momen kocak terjadi. Dalam video tersebut, lelaki itu tengah diwawancarai seseorang. Ia pun membeberkan jenis hingga usia sapi miliknya. Awalnya, tak ada hal aneh dari video itu saat ia menjelaskan sapinya tersebut.

"Jenis sapinya, sapi apa ini, Pak?," tanya seseorang kepada pemilik sapi.

"Kalau jenis sapinya keturunan sapi Brahman. Umur 5 tahun," ucap lelaki yang merupakan pemilik sapi tersebut.     

Begitulah percakapan singkat antara pemilik sapi dan perekam video tentang usia dan jenis sapi tersebut. Namun, saat hendak memberitahu berat badan hewan itu, terlihat sapi tersebut seakan keberatan pada tuannya

"Berat badannya kemarin sudah di...timbang," ucap lelaki tersebut sambil memegang mulutnya yang terkena tamparan dari ekor sapi miliknya itu.

Begitulah momen seorang pemilik sapi yang terkena tamparan hewan ternaknya sendiri saat mencoba memberitahu bobot sapi tersebut. Dengan hal itulah, para warganet sontak tertawa melihat lelaki itu yang malah ditampar sapinya sendiri saat akan membahas berat badan.

Sayangnya, video viral tersebut tampak dipotong hingga publik tidak mengetahui pasti bagaimana kelanjutan momen kocak tersebut. Terlepas dari itu, sejak diunggah di media sosial dan ramai diperbincangkan, video itu telah dilihat lebih dari 200 ribu kali.

Tidak hanya itu saja, banyak juga warganet yang terpingkal-pingkal menyaksikan sapi tersebut menampar wajah tuannya sendiri saat akan memberitahu berat badan hewan ternak itu. Lebih anehnya lagi, sapi tersebut juga terdengar bersuara usai menampar tuannya tersebut.

Tak ayal, publik menduga sapi itu sangat keberatan dan sensitif jika membahas berat badan. Hingga kemudian, hewan tersebut terpaksa menampar wajah tuannya saat diwawancarai oleh seseorang.

"Emang sensitif kalau berkaitan dgn berat badan, fiks dia betina," tulis @muh_nurkhalik.

"Kau tidak punya wewenang di sini, jangan sebut berat badan," sahut @barumbung_mks.

"  Sapi : Nggak usah sok akrab, sebut-sebut berat badan," lanjut @ikhsansyalwah.

"Emang sensitif banget kalau udah bawa-bawa soal berat badan," timpal @dejun_xiaomeimei.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kocak, Seekor Sapi Tampar Tuannya ketika Disinggung Soal Berat Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel