Pengakuan Lucu Pria Maling Kutang di Kudus saat Ditangkap Warga - Berita.Lagioke.Net

Pengakuan Lucu Pria Maling Kutang di Kudus saat Ditangkap Warga


Seorang pria yang tertangkap usai mencuri pakaian dalam perempuan atau kutang baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, ketika ditanya oleh warga, pria pelaku tersebut mengaku kutang curian untuk pemakaian pribadi.

Momen tersebut dibagikan akun @cetul.22 di Instagram, pada Jumat (9/7/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pria pelaku pencuri kutang tengah dikepung oleh warga.

Sambil menginterogasi, warga meminta pencuri tersebut untuk menunjukkan kutang curiannya. Perintah itu dipatuhi sang pencuri, langsung mengungkap tempat penyimpanan tak lain ada di dasbor sepeda motor.

"Kutangnya perlihatkan dulu," ujar seorang warga dalam video.

Maling yang merupakan seorang pria, berambut pendek, mengenakan kaus merah dengan bawahan sarung itu kemudian memelas, minta ampun kepada warga. Ia memohon agar kasus tidak diperpanjang.

Saking paniknya, kepada para warga yang menginterogasi, si maling sampai mengaku bahwa kutang-kutang yang diambilnya itu hanya untuk pemakaian pribadi. Namun, jawaban tersebut justru membuat warga kesal.

"Sudahlah, Mas. Ini untuk saya pribadi," kata sang maling. "Ah, saya pukul sendal kamu," timpal warga.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Desa Undaan Lor, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, yakni pada Jumat (9/7).

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar pun diberikan, kebanyakan yang heran.

“Yailah maling kok BH,” ujar akun @biduks1.

“Masa gak mampu beli kutang,” sebut akun @inforumahrumah_didepok.

“Pukul sandal palamu, maling kok kutang, mas, mas,” kata akun @amylove3196.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengakuan Lucu Pria Maling Kutang di Kudus saat Ditangkap Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel