Perempuan Ini Nekat Datang ke Pernikahan Mantan, Berakhir Pingsan di Pelaminan - Berita.Lagioke.Net

Perempuan Ini Nekat Datang ke Pernikahan Mantan, Berakhir Pingsan di Pelaminan


Seorang perempuan yang menghadiri undangan pernikahan mantan pacarnya baru-baru ini bikin geger publik. Sebab, saat berfoto di pelaminan, perempuan tersebut menangis dan tiba-tiba saja jatuh pingsan.

Sebelumnya diketahui, ketika menikah, beberapa orang memang mengundang mantan pacar yang masih punya hubungan baik sebagai teman. Namun, tak sedikit pula yang enggan karena takut merusak jalannya acara.

Namun, ada juga yang salah mengalami hal tak terduga ketika mengundang mantan kekasihnya. Seperti yang dibagikan akun @lambe_turah di Instagram, seorang perempuan yang kondangan mantan pacar menjadi sorotan usai pingsan di atas pelaminan.


“Korban perasaan,” kata akun @lambe_turah.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak perempuan tersebut awalnya tengah berfoto bersama teman-teman yang lain. Namun, ia tampak menangis sambil menutup wajahnya dengan tangan.

Sambil ditenangkan temannya, perempuan tersebut terus-terusan menangis. Sampai akhirnya, tiba-tiba saja perempuan tersebut jatuh pingsan.

Melihat kejadian tersebut, seketika para tamu undangan menjadi heboh. Beberapa langsung naik ke pelaminan untuk memberikan pertolongan.

Sementara reaksi pasangan pengantin, keduanya tampak keheranan. Pria yang merupakan mantan perempuan pingsan hanya bisa menonton sambil memegang jidat, sedangkan istrinya bingung sampai tak bisa menahan tawa.

Tak diketahui lokasi pernikahan tersebut, tapi kini telah viral dengan lebih dari 3,5 juta kali ditonton dan disukai oleh lebih dari 284 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dan malu melihat tingkah perempuan yang pingsan.

“Si cowoknya lebih jaga perasaan sang istri. Bagus,” kata akun @gadis_bungcu.

“Mohon maaf, ya, mbak dan mas. Setiap manusia ‘kan dikasih hati dan akal. Kalau tahu sakit, ngapain dateng?” sebut akun @fauzi_aziz_.

“Duh, ngerusak moment orang. Mending gak usah dateng,” ujar akun @liannaaw.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perempuan Ini Nekat Datang ke Pernikahan Mantan, Berakhir Pingsan di Pelaminan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel