Pesanan Makanan Tak Kunjung Datang, Driver Ojol Lapor Tukang Masaknya Kabur - Berita.Lagioke.Net

Pesanan Makanan Tak Kunjung Datang, Driver Ojol Lapor Tukang Masaknya Kabur


Seorang ojol yang mengabarkan keadaan pesanan kepada pelanggannya baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, sudah mengantre lama, dikabarkan tukang masak restoran ternyata kabur karena kewalahan.

Sebelumnya diketahui, ojek online atau ojol semakin populer di kalangan masyarakat. Pasalnya, tak hanya untuk mengantar penumpang, kini ojol punya banyak fungsi yang termasuk membelikan makanan hingga jasa pengiriman barang.

Semakin marak pula pengguna aplikasi ojol lantaran promo yang gencar dikeluarkan. Hal tersebut pula yang menyebabkan antrean panjang di beberapa restoran, membuat waktu datangnya pesanan menjadi lama.

Seperti yang dialami pelanggan satu ini, ia membagikan pengalaman memesan makanan lewat ojol, tapi kemudian mendapat kabar bahwa makanannya akan datang dalam waktu yang tidak sebentar.


Momen tersebut dibagikan akun @txtdarionlshop, pada Minggu (25/7/2021). Dalam foto percakapan di aplikasi ojol, tampak sang pelanggan dikirimkan foto situasi antrean panjang di restoran.

“Halo, Kak, ngantrenya banyak sekali. Mau tunggu?” ujar ojol mengabari pelanggannya.

Tak keberatan menunggu lebih lama lantaran antrean yang memang panjang, pelanggan pun memberikan konfirmasi.Ojol yang mendapatkan pesan tersebut lantas melanjutkan mengantre.

“Gak apa-apa, Mas, saya tunggu saja,” kata pelanggan.

Hanya, kejadian tak terduga dikabarkan oleh sang ojol. Imbas terlalu ramai sehingga tak kuat meladeni, orang yang memasak makanan sampai kabur dari dapur. Potret dapur berantakan kemudian dikirimkan di pengendara ojol ke pelanggan.

“Maaf, Mas, yang masak kabur,” balas sang ojol.

Dari keterangan warganet, peristiwa tersebut terjadi di Semolowaru, Surabaya. Disebutkan, karyawan restoran tersebut cuma dua orang, tapi pesanan yang datang begitu banyak sampai kewalahan.

Pemilik sempat menelpon, meminta aplikasi dimatikan. Namun, pesanan tetap masuk hingga antrean berlangsung selama tiga jam. Tak kuat, karyawan pun kabur, termasuk pula yang memasak.

“Pas kabur, ketahuan ojolnya. terus diseret ke kantor olshop,” ujar

Seketika unggahan tersebut viral, dicuitkan hingga lebih dari 5 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 24 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan heran dan tak sedikit yang terhibur.

“Efek promo 70% wkwkwkwkwk,” ujar akun @Fajaripung.

“Kasihan juga sih, tadi kualahan. Mana gasempet istirahat kan. Driver juga pada emosi semua. Tapi pas kabur tadi tetep aman kok, driver nya juga ngertiin,” kata akun @kasirindomei yang jadi salah satu ojol pengambil pesanan.

“Kasian, ih, tapi ngakak. Maafin,” sebut akun @SOctaviany.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesanan Makanan Tak Kunjung Datang, Driver Ojol Lapor Tukang Masaknya Kabur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel