Tangis Pilu Ibu Dituntut Anak Kandungnya Sendiri soal Warisan - Berita.Lagioke.Net

Tangis Pilu Ibu Dituntut Anak Kandungnya Sendiri soal Warisan


Seorang perempuan paruh baya yang tampak duduk sambil menangis baru-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, ibu-ibu itu baru saja dituntut oleh anaknya karena permasalahan harta warisan.

Peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, dibagikan akun Salman Al Faiz pada Jumat (25/6/2021). Dalam dua video berdurasi masing-masing kurang dari dua menit tersebut, tampak ibu-ibu bernama Juwarni menangis di hadapan Salman.

Diceritakan kemudian, ibu-ibu yang mengenakan pakaian gamis panjang warna hijau, juga jilbab hitam, baru saja digugat oleh anak kandungnya sendiri. Ia lantas mencari perlindungan, termasuk kepada Salman.

“Hari ini saya kedatangan tamu. seorang ibu yang digugat anak kandungnya persoalan warisan,” kata Salman.


Juwarni pun menjelaskan duduk permasalahannya, yakni bermula ketika sang suami wafat, meninggalkan tanah yang seharusnya dibagi dua: untuk Juwarni dan anak semata wayangnya.

Hanya saja, sesuai kesepakatan dengan sang anak, Juwarni diminta bekerja di tanah tersebut dan hasilnya akan dibagi dua. Namun, belakangan sang anak justru menuntut ibunya perihal tanah tersebut.

“Dari lahir sampai sekarang, saya tidak pernah diberikan kesenangan,” kata Juwarni dalam video tersebut. “Bagaimanapun dia darah dagingku,” lanjutnya.

Seketika unggahan tersebut pun viral, ditonton dan dikomentari hingga ribuan orang. Beragam komentar pun diberikan warganet, kebanyakan merasa heran dengan anak yang menuntut ibunya sendiri.

“Saya tidak bicara urusan salah-benar, cuma heran masih ada hari gini anak kandung menuntut Ibunya sendiri, yang mengandungnya berbulan-bulan, air susunya kita minum, yang membesarkan kita. Ya Allah. Sebagai anak, jangan hartaku, nyawaku saja saya ikhlaskan buat ibu yang telah mengandung saya,” ujar Salman.

“Anak durhaka, kalau tidak ada mamamu yg mengandung dan melahirkanmu, dia tdk ada didunia ini, iblis,” kata akun Sahabuddin Tompo.

“Semoga anak diberikan hidayah, semoga hati tidak dibutakan oleh harta,” sebut akun Dohan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tangis Pilu Ibu Dituntut Anak Kandungnya Sendiri soal Warisan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel