Terjadi Lagi Kurir COD Diamuk Pelanggan, Sampai Diancam dengan Kapak - Berita.Lagioke.Net

Terjadi Lagi Kurir COD Diamuk Pelanggan, Sampai Diancam dengan Kapak


Pelanggan yang belanja online dengan sistem pembayaran cash on delivery (COD) kembali berulah. Kali ini, sambil mengamuk lantaran pesanan tak sesuai pesanan, pelanggan mengancam kurir dengan kapak.

Sebelumnya diketahui, sistem pembayaran COD merupakan salah satu pilihan paling populer untuk pelanggan yang ingin belanja online. Hanya saja, sistem tersebut pula yang paling sering menimbulkan masalah.

Seperti misalnya kali ini, seorang pelanggan asal Jambi mengamuk ke kurir lantaran barang pesanan tidak sama dengan yang datang. Momennya dibagikan akun @trendingbuzz.id di Instagram, pada Kamis (8/7/2021).

Dalam video berdurasi kurang dari semenit, tampak seorang bapak-bapak yang tak mengenakan baju tengah memaki-maki kurir. Tak hanya memarahi, bapak-bapak itu juga terlihat mengancam kurir menggunakan kapak.

“Barang tak sesuai pesanan, pria ancam kurir pakai kapak,” kata pengunggah dalam keterangan video.

Disebutkan peristiwa itu terjadi di Penerokan KM 39, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batang Hari, Jambi. Adapun bapak-bapak itu mengancam kurir diduga meminta kembali uang yang sudah dibayarkan.

Sembari sang bapak mengancam kurir, ibu dan anaknya terdengar histeris. Keduanya berusaha menenangkan bapak-bapak yang sudah memegang kapak di tangannya. Sementara itu, kurir cuma bisa pasrah.

“Si kurir pun hanya bisa pasrah dan tak berkata banyak,” lanjut akun pengunggah.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 27 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 3 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang sampai merasa heran dengan.

“Kalau enggak mau beli jangan pesen. Sudah risiko, kalau COD, lagian kalau dibalikin juga bisa. Bar-bar amat. Kasihan kurirnya, dia juga cuma kerja, cuma sebagai jasa antar bukan seller, heran kok masih ada yang belum paham. Miris banget!” kata akun @johan.prasetyo57,

“Klarifikasi kapan keluar?” sebut akun @achmadfaiuzi.

“Emang mereka gak pernah lihat berita?” ujar akun @pian_potelot.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terjadi Lagi Kurir COD Diamuk Pelanggan, Sampai Diancam dengan Kapak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel