Viral Pasangan Nekat Nikah di Bus Melaju demi Hindari Kerumunan dan Razia PPKM - Berita.Lagioke.Net

Viral Pasangan Nekat Nikah di Bus Melaju demi Hindari Kerumunan dan Razia PPKM


Video sepasang pengantin menikah di bus berjalan di tengah pemberlakuan PPKM Darurat baru-baru ini heboh di dunia maya. Pasalnya, pasangan yang bersangkutan nekat melakukan tersebut untuk menghindari kerumunan dan razia petugas.

Video tersebut beredar di berbagai media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @Don_Harriz. Momen pernikahan itupun ramai dibahas publik di dunia maya lantaran unik dan dianggap jarang orang melakukan tersebut.

"Resepsi pernikahan dilakukan di dalam bus untuk menghindari kerumunan dan razia Satpol PP," bunyi keterangan postingan yang diunggah pada, Selasa (13/7/2021). 

Di video yang telah dilihat lebih dari 300 ribu kali itu, sepasang pengantin tampak menggelar pernikahan. Anehnya, bukan di gedung atau rumah, pasangan tersebut memutuskan menikah di dalam bus yang sedang berjalan.

Di video yang telah dilihat lebih dari 300 ribu kali itu, sepasang pengantin tampak menggelar pernikahan. Anehnya, bukan di gedung atau rumah, pasangan tersebut memutuskan menikah di dalam bus yang sedang berjalan.

Tak hanya pengantin, para keluarga kedua belah pihak terlihat berada di dalam bus tersebut. Mereka tampak menggelar pernikahan yang sangat berbeda dari biasanya. Apalagi, bus tersebut telah didesain sedemikian rupa dan juga dihadiri seorang penghulu.

Dengan alunan musik jawa, pernikahan itu seakan seperti digelar di gedung. Terlebih, meski bus tersebut terbilang sempit bagi sebuah akad nikah, namun hal itu ternyata berlangsung lancar dan khidmat.

Kedua pengantin, keluarga, undangan, hingga penghulu terlihat sangat menikmati momen tersebut. Mereka tampak duduk santai di kursi masing-masing. Ditambah, bus juga terlihat melaju cukup pelan agar tidak menganggu proses akad nikah.

Tak ayal, pernikahan di dalam bus berjalan tersebut ramai diperbincangkan. Pasalnya, hal itu dianggap sangat unik di tengah PPKM Darurat yang diberlakukan sejak 3 Juli hingga 20 Juli mendatang.

Di satu sisi, sejak viral di dunia maya, cara tersebut dianggap merupakan jalan satu-satunya menggelar pernikahan di saat pemberlakuan PPKM. Terlebih, pesta atau apapun dianggap tidak akan mendapat izin saat ini karena akan menimbulkan kerumunan jika digelar di rumah atau gedung.

Selain itu, resepsi pernikahan tersebut juga dikabarkan berlangsung secara drive tru. Di video yang beredar memperlihatkan para undangan tidak boleh makan di tempat atau berkerumunan dan hanya  berhenti sejenak saat menerima makanan.

Bahkan, pemberian amplop dari undangan juga berlangsung unik. Setiap tamu yang datang cukup memasukkan amplop di tempat yang telah disediakan di pinggir jalan atau di luar tempat resepsi pernikahan tersebut.

Kini, video itu sukses mencuri perhatian warganet dan telah di-retweet sebanyak 4.726. Apalagi, banyak yang terheran-heran dengan sepasang pengantin tersebut sampai nekat menggelar akad nikah di dalam bus berjalan untuk menghindari kerumunan.

"Gue nge-bayangin sopir bisnya iseng buat nge-rem mendadak pas akad," tulis @vatraKF.

"Win win solusi nih, buat yg mau ngadain hajatan namun takut di bubarin idaman kaum hawa. Wkwkwk," sahut @Aarggaaa1.

"Kreatif, inovatif dan solutif di tengah pemberlakuan PPKM. Layak dicoba untuk para calon pengantin yang tertunda gara-gara aturan copad copid ynag gak jelas. Jangan sampai modal pernikahan kalian habis sebelum menikah gara-gara COVID-19," timpal@yanto51541275.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pasangan Nekat Nikah di Bus Melaju demi Hindari Kerumunan dan Razia PPKM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel