Ayah Jual Putrinya kepada Pria Hidung Belang Mengaku S2 Al Azhar Kairo, Hemm - Berita.Lagioke.Net

Ayah Jual Putrinya kepada Pria Hidung Belang Mengaku S2 Al Azhar Kairo, Hemm


Seorang ayah berinisial AR (61), yang tega menjual putrinya sendiri kepada pria hidung belang mengakui lulusan S2 di Kairo, Mesir. Pengakuan itu dia lontarkan di hadapan petugas Polres Kapuas.

”Pelaku sempat mengaku pernah sekolah di Al Azhar Kairo, Mesir, dengan gelar S2 LC. Kami memastikan yang dikatakan pelaku tidak benar,” kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti.

Menurut dia, pelaku beberapa kali mengaku pernah kuliah di Mesir. Namun, keterangan itu tanpa disertai bukti.

"Tentu kami belum bisa mempercayai pengakuan pelaku terkait lulusan Kairo, karena tidak ada bukti dari tanda ijazah atau dokumen lainnya bahwa yang bersangkutan pernah belajar di sana,” jelasnya. Pelaku yang menjual putrinya dengan tarif Rp600 ribu itu kini sudah ditahan.

AR akan dijerat dengan pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara. ”Dengan adanya kejadian ini, kami telah meminta Pemerintahan Kabupaten Kapuas melakukan pengawasan terhadap hotel atau penginapan yang menjadi wadah prostitusi,” imbuh Kapolres Manang.

AR menjual anak kadungnya kepada pria hidung belang untuk menggeluti bisnis prostitusi.

Kasus itu terungkap setelah Reskrim Polres Kapuas melakukan penyelidikan dan mengamankan AR di sebuah hotel di Kapuas, ketika mengantar anaknya untuk melayani pria hidung belang. Korban ditawarkan kepada pria hidung belang melalui aplikasi WhatsApp.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ayah Jual Putrinya kepada Pria Hidung Belang Mengaku S2 Al Azhar Kairo, Hemm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel