Baca Pesan di Ponsel Suami Tanpa Izin, Seorang Istri Dipenjara Sebulan - Berita.Lagioke.Net

Baca Pesan di Ponsel Suami Tanpa Izin, Seorang Istri Dipenjara Sebulan


Menerima telpon atau membaca pesan di ponsel suami atau istri merupakan hal wajar. Bahkan, banyak pasutri yang tidak mempersoalkan hal tersebut. Namun, kali ini seorang istri di Uni Emirat Arab (UEA) malah mengalami sebaliknya.

Mengutip India Times, seorang wanita atau istri di UEA yang disembunyikan nama dan identitasnya harus mendekam di jeruji besi usai membaca pesan di ponsel suaminya. Hal itupun membuat wanita tersebut terpaksa tidur di penjara karena dianggap telah melanggar privasi sang suami.

Diceritakan, wanita tersebut merupakan istri kedua dari seorang suami. Suatu hari sang istri disebut membaca pesan di ponsel suaminya yang berisi percakapan dari istri pertama. Selain itu, ia juga membaca sertai membagikan pesan suaminya dengan anak dari istri pertama.

Hal itulah yang menyebabkan istri kedua tersebut harus berurusan dengan hukum. Dikabarkan, akibat peristiwa itu, rumah tangga sang suami dengan istri pertama beserta anaknya menjadi berantakan akibat ulah istri keduanya tersebut.


Suaminya tersebut melapor ke pihak berwajib dan pengadilan sipil di Ras Al Khaimah menyatakan wanita tersebut bersalah karena melanggar privasi serta merugikan rumah tangga sang suami dari istri pertama.

Tidak hanya itu saja, istri kedua juga didakwa telah mengakses email dan pesan privasi di ponsel suami secara diam-diam. Akibat keteledorannya tersebut, hakim menyebut sang istri kedua terbukti bersalah dan harus membayar ganti rugi sebesar Rp31 juta.

Tak cukup sampai di situ, pengadilan juga memutuskan bahwa istri kedua akan tidur di jeruji besi selama satu bulan karena melanggar privasi seorang suami. Hal itu dianggap sangat merugikan sang suami hingga membuat rumah tangga dari istri pertama menjadi kacau balau.

Disebutkan, akibat hal itu, sang suami kemudian bercerai dengan istri pertamanya itu. Bahkan, suaminya tersebut juga dipecat dari pekerjaan karena dianggap memiliki masalah rumah tangga yang tidak kondusif.

Awalnya, suami tersebut menuntut istri keduanya untuk mengganti rugi sebanyak Rp97 juta karena telah melanggar privasinya. Akan tetapi, tuntutan tersebut tidak dikabulkan pengadilan. Hakim disebut hanya mewajibkan istri kedua membayar Rp31 juta dan dipenjara selama satu bulan.

Namun, nahasnya, meski sukses menuntut hingga menjebloskan sang istri kedua ke penjara, suami tersebut malah mengalami kerugian besar lantaran permasalahan pribadinya akhirnya terbongkar. Mulai dari mahar istri pertama yang belum dibayar sepenuhnya dan kerugian finansial lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baca Pesan di Ponsel Suami Tanpa Izin, Seorang Istri Dipenjara Sebulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel