Bahan Baju Dinas Anggota DPRD Kota Tangerang Akan Pakai Brand Louis Vuitton - Berita.Lagioke.Net

Bahan Baju Dinas Anggota DPRD Kota Tangerang Akan Pakai Brand Louis Vuitton


Pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang tengah menjadi perbincangan masyarakat. Sebab, merek Louis Vuitton, brand mewah asal Perancis, masuk dalam daftar bahan tersebut.

Pokja ULP Hadi Sudibjo mengatakan ada empat merek pakaian yang akan digunakan dalam pengadaan baju dinas tahun 2021. "Ada empat bahan, salah satunya Louis Vuitton," kata Hadi, Selasa (10/8).

Ia menambahkan merek Louis Vuitton akan digunakan untuk pakaian dinas harian (PDH). Kemudian, merek Lanificio Di Calvino untuk pakaian sipil resmi (PSR). Untuk pakaian sipil harian (PSH) akan menggunakan merek Theodoro. Sementara itu, pakaian sipil lengkap (PSL) menggunakan Thomas Crown. 

Brand tersebut rencananya dipakai oleh 50 anggota dewan. Anggaran pengadaan baju dinas itu mencapai Rp 675 juta.

Hadi mengungkapkan pihaknya telah mengevaluasi hasil laboratorium yang diserahkan oleh tim pejabat pembuat komitmen (PPK). Laporan itu berisi spesifikasi, merek, dan bahan pakaian anggota DPRD Kota Tangerang tahun 2021.

"Hasilnya itu kita evaluasi sesuai atau tidak sesuai dengan yang diinginkan (PPK). Setelah itu, kita akan mencari penyedia bahan melalui proses pelelangan. Hingga akhirnya ditentukan pemenangnya, yakni CV Adhi Prima Sentosa. Kemudian, kita serahkan hasil tender itu ke tim PPK," imbuhnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Tangerang, Agus Sugiyono, mengaku tidak mengetahui spesifikasi bahan dari pakaian dinas yang akan digunakan para wakil rakyat.

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu spesifikasi atau bahan pakaian tersebut dan besaran harga bahan pakaian itu," ujar Agus.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bahan Baju Dinas Anggota DPRD Kota Tangerang Akan Pakai Brand Louis Vuitton"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel