Bikin Ngakak! Kakek Ini Pakai Masker Berlubang Biar Bisa Sambil Sebat - Berita.Lagioke.Net

Bikin Ngakak! Kakek Ini Pakai Masker Berlubang Biar Bisa Sambil Sebat


Selama pandemi COVID-19, meme atau parodi melubangi masker agar bisa minum hingga merokok sering beredar di media sosial. Namun, belum lama ini hal tersebut ternyata bukanlah sekadar candaan.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek melubangi maskernya agar bisa sambil merokok beredar di dunia maya. Video itupun mencuri perhatian publik lantaran aksi tersebut selama ini ternyata bukan hanya candaan atau konten semata.

Di video yang dibagikan oleh akun Instagram @ngalamlop terlihat seorang kakek memakai baju putih tampak duduk santai. Sambil memakai masker, ia terlihat sangat menikmati isapan rokoknya tersebut.

Nah, hal itulah yang membuat banyak warganet terheran-heran. Pasalnya, kakek tersebut tampak telah melubangi maskernya demi bisa merokok dengan nyaman. Perekam video itupun terlihat cukup kaget karena kakek yang bersangkutan lebih memilih melubangi ketimbang melepas masker saat merokok.

"Jangan lupa selalu pakai masker, ya, gaes. Kenduren boleh jalan terus gaes ,asal jangan berkerumun, dan jangan lupa untuk selalu memakai masker, ya, gaes," bunyi tulisan dan keterangan di video tersebut.


Di video berdurasi singkat tersebut tampak sang kakek sangat percaya diri saat merokok tanpa melepas maskernya. Padahal, teman di sebelah kanannya terlihat melakukan hal berbeda dengan terlebih dulu mencopot masker sebelum menikmati isapan rokoknya. 

Akan tetapi, entah mengapa, kakek yang belum diketahui nama dan identitasnya ini malah melubangi maskernya. Tak ayal, perekam video itupun kaget sambil tertawa lantaran tak menyangka kakek tersebut melakukan hal kocak itu.

Lebih anehnya lagi, si kakek tampak tidak merasa terganggu kala dirinya mengisap rokok dengan melubangi maskernya tersebut. Tak hanya itu saja, ia juga seakan tidak menghiraukan bahwa kala itu ia mendadak menjadi perhatian warga.

Kini, sejak diunggah di media sosial, video itu viral itu menuai komentar-komentar kocak dari warganet. Terlebih, aksi sang kakek dianggap sangat lucu karena lebih memilih melubangi masker ketimbang melepasnya saat merokok.

Terlepas dari itu, momen kocak yang diduga terjadi di Malang, Jawa Timur, tersebut sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, video itu telah disukai 1.243 pengguna Instagram hingga saat ini.

"Mungkin biar pipinya tidak tertular virus," tulis @didik_de_armant.

"Mbah-mbah inovatif," sahut @imannrll.

"Ngakaaakkk aku tuhhh hahaha," timpal @icoezsuci. 

Duh, ada-ada saja, nih, si kakek. Jangan ditiru ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bikin Ngakak! Kakek Ini Pakai Masker Berlubang Biar Bisa Sambil Sebat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel