Bosan Lockdown, Pria Ini Masukkan Kelaminnya ke Gembok hingga Berujung Operasi - Berita.Lagioke.Net

Bosan Lockdown, Pria Ini Masukkan Kelaminnya ke Gembok hingga Berujung Operasi


Seorang lelaki berusia 38 tahun di Bangkok, Thailand, melakukan hal di luar nalar manusia dengan memasukkan alat kelaminnya sendiri ke gembok. Anehnya, ia melakukan hal tersebut untuk menghilangkan rasa bosan saat pemberlakukan pembatasan sosial di daerahnya.

Mengutip World of Buzz, lelaki yang disembunyikan nama dan identitasnya tersebut sontak menjadi pemberitaan media mancanegara. Bayangkan saja, tingkah lelaki tersebut dianggap sangat  konyol hingga merugikan diri sendiri. 

Dikabarkan, peristiwa tersebut berawal dari rasa bosan yang membuat lelaki itu melakukan hal iseng. Ditambah, pemberlakukan lockdown di daerahnya makin membuatnya merasa jenuh hingga nekat memasukkan alat kelaminnya ke gembok.


Awalnya, lelaki itu disebut tidak terlalu khawatir melakukan hal konyol tersebut lantaran gembok itu dikabarkan mudah untuk dibuka. Lantas, ia kemudian mamasukkannya ke gembok dan menguncinya. Akan tetapi, entah kenapa gembok itu disebut tiba-tiba sulit dibuka hingga membuatnya panik.

Beragam carapun ia lakukan agar gembok tersebut bisa dibuka. Namun, apa daya, segala usaha ternyata tidak membuahkan hasil. Merasa malu, ia kemudian tidak memberitahu hal tersebut kepada ibunya lantaran hal itu sangatlah memalukan.

Tak ayal, lelaki itupun terpaksa menahan rasa sakit selama dua minggu sambil berusaha membuka gembok tersebut. Di sisi lain, ia juga mencari kunci gembok itu namun tak kunjung ditemukan. Bahkan, akibat hal itu, alat kelaminnya disebut makin hari makin membengkak lantaran tidak dibawa ke rumah sakit.


Tak tahan menahan rasa sakit, lelaki itupun akhirnya memberitahu ke ibunya. Sontak, sang ibu disebut terkejut dan langsung membawa anaknya ke dokter. Kendati demikian, karena telah terlalu parah, lelaki yang bersangkutan kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat.

Tidak menunggu lama, dokter rumah sakit pun memutuskan lelaki itu untuk masuk meja operasi. Di foto yang beredar tampak 6 orang tenaga medis berusaha keras membuka gembok tersebut dari alat kelamin lelaki itu.

Untungnya, selama menjalani operasi sekitar 30 menit, gembok tersebut akhirnya berhasil dilepas. Menurut pengakuan seorang dokter yang menangani, ia menyebut alat kelamin lelaki itu bisa saja mengalami infeksi jika tidak dibawa ke rumah sakit.

"Jika gembok dibiarkan lebih lama, infeksinya bisa sangat parah sehingga alat kelaminnya akan mulai membusuk dan menjadi gangren," ucap dokter tersebut seperti dikutip dari World of Buzz.

Sementara itu, menurut pengakuan sang ibu, sang anak melakukan hal itu karena bosan berada di rumah selama pemberlakukan lockdown. Lantas, sang ibu tersebut pun marah ke anaknya karena tak habis pikir bisa melakukan hal konyol itu. 

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia melakukannya karena bosan dan dia suka memasukkan alat kelaminnya melalui lubang di gembok itu. Saya pun marah padanya karena telah mempermalukan saya  dengan melakukan hal seperti ini dan saya sudah mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya lagi," ucap sang ibu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bosan Lockdown, Pria Ini Masukkan Kelaminnya ke Gembok hingga Berujung Operasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel