Geger Mobil Masuk Kuburan di Madiun, Pengemudi Akui Sempat Antar Kakek-Kakek - Berita.Lagioke.Net

Geger Mobil Masuk Kuburan di Madiun, Pengemudi Akui Sempat Antar Kakek-Kakek


Hal mistis bisa dialami oleh siapa saja. Seperti kisah yang baru-baru ini heboh di TikTok saat seorang lelaki tersesat di tempat pemakaman. Bahkan, ia juga sampai tidur di tempat mistis tersebut hingga membuat publik di dunia maya terheran-heran.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @baphometnic, Rabu (25/8/2021). Di video itu, terlihat sebuah mobil putih berada di permakaman. Anehnya, pengemudi mobil juga tidak sadar mengapa dirinya bisa berada di tempat tersebut.

Diceritakan, awal peristiwa itu terjadi saat sepasang kekasih menggelar foto pre wedding di Benteng Pendem, Ngawi. Tempat bersejarah tersebut dipilih karena memiliki bangunan yang sangat unik dan cocok untuk latar belakang foto seperti pre wedding.


Namun, tempat itu ternyata menjadi awal peristiwa mistis yang dialami seorang lelaki alias calon suami tersebut. Anehnya, selama melakukan foto pre wedding di tempat itu, mereka tidak mengalami hal mistis meski bangunan itu terbilang horor.

Hingga kemudian, pengemudi mobil mengalami peristiwa horor setelah mengantar calon istri pulang ke rumah. Pada hari itu, pengemudi mobil dikabarkan bertemu dengan seorang kakek-kakek saat perjalanan ke Madiun. Sang kakek disebut minta tolong untuk diantar pulang.

"Awalnya melakukan prewedding di Benteng Pendem, Ngawi. Setelah itu mengantar istri ke rumahnya. Setelah mengantar langsung melanjutkan perjalanan untuk pulang. Kira-kira pukul 19.00 WIB tiba-tiba bertemu dengan seorang kakek meminta tolong untuk diantarkan pulang," bunyi tulisan di video tersebut.


Tak berpikir panjang, pengemudi mobil lantas mengantarnya tersebut ke tempat tinggal si kakek. Setelah itu, sang pengemudi mobil kemudian pulang untuk beristirahat di rumahnya di Madiun, Jawa Timur. Sesampai di rumah, ia lantas masuk ke kamar dan tertidur.

Akan tetapi, keesokan harinya, warga setempat malah menemukan dirinya di dalam mobil dan tengah berada di permakaman di Dusun Sawahan, Madiun. Hal itupun mengejutkannya lantaran dirinya tiba-tiba berada di pemakaman usai terbangun dari tidur.

Selain itu, ia juga tidak bisa menjelaskan kenapa dirinya tidur di pemakaman tersebut. Padahal, menurut pengakuannya, ia berada di kamar rumahnya bukan di tempat pemakaman itu. 

"Tapi ternyata dia tidak tidur di rumah melainkan di kuburan. Anehnya, mobilnya masuk ke kuburan tapi tidak mengalami kerusakan sedikitpun padahal gerbang akses masuknya sempit," bunyi lanjutan keterangan video itu.

Begitulah kisah mistis yang dialami oleh seorang pengemudi mobil usai menggelar foto pre wedding di Ngawi dan mengantar seorang kakek-kakek di Kabupaten Madiun. Anehnya, sang pengemudi mobil dikabarkan tidak mengetahui sama sekali kenapa dirinya bisa nyasar ke tempat itu.  

Kini, peristiwa yang diketahui terjadi pada 29 Juli 2019 tersebut ramai diperbincangkan publik. Bahkan, video itu telah dilihat lebih dari 800 ribu kali dan disukai 29.100 pengguna TikTok. Tidak hanya itu, warganet juga tercengang dan tidak habis pikir mengapa pengemudi mobil tersebut bisa berada hingga tidur di tempat pemakaman.

"Foto pre wedding tidak boleh sembarangan dan harus menghormati tempat-tempat bersejarah," tulis @Wahyu.

"Emang baru dari pintu masuknya benteng pendem udah beda hawanya," sahut @Liaaa.

"Di tempat gua juga ada yang begini dibawa ke kuburan diberi makan lagi," timpal @uazmi945

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Geger Mobil Masuk Kuburan di Madiun, Pengemudi Akui Sempat Antar Kakek-Kakek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel