Kejam, Seorang Tante Kunci 2 Keponakannya di Bagasi Mobil hingga Tewas Kelaparan - Berita.Lagioke.Net

Kejam, Seorang Tante Kunci 2 Keponakannya di Bagasi Mobil hingga Tewas Kelaparan


Aksi kejam seorang perempuan di Baltimore, Amerika Serikat (AS) baru-baru ini terkuak. Mengunci dua keponakannya sendiri di bagasi mobil hingga mati kelaparan dan mayatnya membusuk, perempuan tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian.

Mengutip The Baltimore Sun, pelaku kejahatan tersebut bernama Nicole Johnson. Perempuan berusia 33 tahun itu ditangkap pada Jumat (30/7/2021), didakwa atas penganiayaan yang mengakibatkan kematian.

Adapun kedua keponakannya ditemukan pihak kepolisian dalam keadaan tak bernyawa, pada Kamis (29/7/2021). Disebutkan kronologinya diawali ketika Johnson tengah menyetir pada pukul 11 malam waktu setempat.

Mengemudi tanpa SIM dan pelat nomor yang digunakan palsu, mobil Johnson pun diderek. Dari sana, polisi mencium bau busuk ketika Johnson mengeluarkan beberapa barang dari dalam mobil, salah satunya koper yang berusaha ditutupinya dengan selimut.


Curiga, polisi memeriksa isi koper yang ternyata adalah dua mayat anak kecil, yakni keponakan dari Johnson.Ketika aksinya ketahuan, Johnson berusaha kabur. Namun, dengan cepat polisi bisa menangkapnya.

Dilaporkan, masing-masing bocah tersebut bernama Joshlyn Johnson, 7, dan Larry O'Neil, 5. Adapun penyebab kematian diduga kuat lantaran kelaparan parah, dibuktikan dengan bobot keduanya yang masing-masing hanya 9 kg dan 8 kg.


“Menurut para dokter, dibutuhkan beberapa bulan kelaparan hingga bobotnya bisa seperti ini,” tulis keterangan dalam dokumen dakwaan.

Masih dari dokumen dakwaan, Johnson diduga mengaku berkendara dengan mayat keponakan di bagasinya selama berbulan-bulan. Pada Mei 2020, Johnson menyebut bahwa ia memukul Joshlyn sampai kepalanya membentur lantai, lalu memasukkannya ke koper.

Dua bulan sebelum akhirnya Johnson tertangkap, Larry yang tidur karena terlalu lelah tak juga bangun. Lantas sang tante memasukkannya juga ke dalam koper, lalu menaruhnya di bagasi mobil.

Kepada detektif yang menanyakannya, Johnson mengaku mengurus kedua keponakannya sejak 2019. Kala itu. ibu kandung dari dua bocah itu pindah dari Maryland ke Ohio, sehingga tidak bisa merawat mereka.

“Saya tidak tahu harus mengatakan apa, tapi saya tahu mereka berdua harus dikubur. Tolong bantu saya. Anak-anakku meninggal entah kenapa," tulis Dachelle Johnson, ibu dari kedua anak itu di Facebook.

Saat ini, kisah tentang Nicole Johnson dan dua keponakannya pun viral. Setelah berhasil ditangkap, Johnson ditahan di Pusat Penahanan Baltimore County di Towson, Maryland.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kejam, Seorang Tante Kunci 2 Keponakannya di Bagasi Mobil hingga Tewas Kelaparan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel