Kronologi Terkuaknya Fetish Bermodus Foto Mata Diperban, Korbannya Sudah Banyak - Berita.Lagioke.Net

Kronologi Terkuaknya Fetish Bermodus Foto Mata Diperban, Korbannya Sudah Banyak


Setelah sebelumnya dibungkus kain jarik bikin heboh, baru-baru ini muncul fetish lain yang tak kalah menggegerkan, yakni mata diperban. Korbannya bahkan sudah banyak, tertipu pelaku dengan modus minta foto mata ketika sedang ditutup perban.

Sebelumnya diketahui, oleh para ahli, fetish merupakan kelainan seksual yang ditandai dengan munculnya gairah seksual ketika melihat objek yang disukai. Belakang, mencuat fetish-fetish yang bikin resah di Indonesia, seperti misalnya Gilang dengan kasus kain jarik.

Tak cuma itu, seorang warganet baru-baru ini menceritakan kasus fetish lain yang tak kalah meresahkan. Lewat akun @jxpxtcr, pada Jumat (6/8/2021), warganet yang mengaku nyaris menjadi korban itu menceritakan fetish aneh pelaku dengan akun @mawarputrijul.

“Hati-hati jadi korban fetish freak. Korbannya sudah banyak. Guys kalian harus lebih hati-hati, kalau ada yang nge-DM, dan hati-hati di internet, apapun itu bisa diakses orang, bisa simpan foto, video dan sebagainya,” kata akun tersebut.

Diceritakan kemudian, semua berawal ketika warganet itu membuat cuitan, mengeluh matanya mengalami sakit sehingga harus diperban. Ketika itu, pelaku me-retweet cuitan dari warganet itu.

Dipikir hanya respons biasa, warganet itu sempat tak curiga. Sampai akhirnya pelaku follow akun warganet tersebut, lalu mengirim pesan langsung (DM) berisi pertanyaan mengenai kondisi mata yang diperban.

Barulah timbul kecurigaan dari warganet yang nyaris menjadi korban itu, sehingga ia minta agar pelaku mengabulkan permintaan follow-nya. Ketika akhirnya permintaan dikabulkan, warganet itu kaget melihat akun pelaku banyak me-retweet foto pornografi.


Semakin kuat kecurigaan warganet itu ketika pelaku mendesak agar segera mengirimkan foto mata diperban. Seketika, warganet tersebut teringat kepada kasus Gilang bungkus kain jarik yang sempat viral.

“Pelaku ngirim foto orang diperban matanya dan ngaku-ngaku bahwa itu si pelaku, padahal bukan,” kata warganet tersebut.

Penasaran, warganet itu mencari tahu soal akun pelaku. Betapa terkejutnya ketika ia mendapati akun pelaku dipenuhi foto dan video para korban, semuanya punya kesamaan yakni matanya sedang diperban.

“Anjrit hampir saja gua jadi korban dia. Wah, Gak bener ini! Gua nge-scroll lihat semua korban-korban dia langsung bener-bener suasana jadi beda. Bener-bener merinding,” ujarnya.

Setelah ditelusuri, kasus yang sama sudah dilakukan sejak 2019 silam. Warganet yang menceritakan peristiwa itu pun kemudian mengimbau agar berhati-hati dan tak ada lagi korban.

Kini unggahan tersebut pun viral, dicuitkan hingga lebih dari 16,8 ribu kali dan disukai oleh 54 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa ngeri dengan kasus tersebut.

“Bayangin deh dia liat mummy,” kata akun @mengapaanjir.

“Hai, Kak. Aku juga pernah di-DM, cuma aku diemin soalnya kayak aneh gitu. Apalagi waktu itu gak kunci akun, jadi aku bisa lihat tweet-nya dia. Dan memang sudah banyak foto-foto cewek yang pakai perban di mata gitu. Serem,” ujar akun @semiliran9in.

“Gila, sih. Aneh banget. Fenomena tahunan kali, ya. Gilang bungkus baru tahu lalu, lho, ini lahirlah Mawar perban,” sebut akun @balungsugeh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kronologi Terkuaknya Fetish Bermodus Foto Mata Diperban, Korbannya Sudah Banyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel