Kurir Ngos-ngosan Antar Paket Sampai Mendaki ke Ranu Kumbolo Gunung Semeru - Berita.Lagioke.Net

Kurir Ngos-ngosan Antar Paket Sampai Mendaki ke Ranu Kumbolo Gunung Semeru


Profesi kurir semakin penting di tengah transaksi belanja online. Sebab, kurir bertugas sebagai pengirim barang pesanan agar pembeli tak perlu datang langsung ke tempat penjual. Namun, terkadang ada saja tempat tujuan kurir yang bikin tepok jidat.

Seperti misalnya yang terjadi kali ini, seorang kurir sampai menuai sorotan publik. Tentu bukan tanpa sebab, lokasi penerima barang yang diantarkannya ternyata di Ranu Kumbolo, Gunung Semeru.

Momen tersebut dibagikan akun @edelweis.senja di TikTok, pada 3 Juli 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pria berseragam kurir tengah berjalan mendaki.

Sebuah kotak berwarna coklat pun tampak digenggam oleh kurir tersebut. Adapun dari keterangannya, ternyata kurir yang berjalan ke arah Ranu Kumbolo, Gunung Semeru, itu bukan sedang jadi pendaki, melainkan bekerja mengantarkan barang.


“Kurir JNE mengantar paket ke rumah? No. Kurir JNE mengantar paket ke Ranu Kumbolo? Yes,” tulis pengunggah dalam keterangan video. “Siapa ini yang minta dikirimin paket ke Ranu Kumbolo, hayo ngaku, kasihan kurirnya tau,” lanjutnya.

Dalam video lain yang diunggah, tampak beberapa pendaki bertanya-tanya sedang apa kurir tersebut sampai mendaki. Kurir itu pun tersebut terus mencari pemilik paket, terlihat sedikit kebingungan.

Sampai akhirnya ia bertemu seorang perempuan bernama Devi, ternyata dialah yang memesan barang. Diduga, isinya adalah tenda untuk menginap. Lantas sang kurir menyerahkan paket itu.

"Paket, atas nama mbak Devi, ya?" tanya sang kurir. "Iya, makasih ya," jawab si penerima.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga total lebih dari 5 juta kali dan disukai oleh ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan momen tak biasa tersebut.

“Gak paham lagi gua sama kelakuan warga +62,” ujar akun @uptoyou_12.

“Pasti isinya tenda, terus paket COD-an,” sebut akun @andrihudaa.

“Ngakak tapi kasihan, eh kasihan tapi ngakak,” kata akun @unknownempty_.

Dari kolom komentar, diakui oleh perekam video bahwa sejatinya momen tersebut hanya konten belaka. Meski begitu, JNE memberi apresiasi atas kreativitas video itu dengan memberikan sejumlah bingkisan.

“Cuma konten, kok. Gak beneran itu,” ujar pengunggah dalam kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kurir Ngos-ngosan Antar Paket Sampai Mendaki ke Ranu Kumbolo Gunung Semeru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel